Rabu, 18 Oktober 2017 - 11:14:53

Jatuh dari Ketinggian 10 Meter, Seorang Buruh Meningal Dunia

    Habibi Muthalib Hits : 11905    

Riaupos.co


DUMAI,Riauaksi.com  - Nahas dialami seorang buruh bernama Jaka Satria (22), ia tewas terjatuh dari ketinggian 10 meter. Ketika itu korban sedang membersihkan speaker di sebuah ruko walet Jalan Mampu Jaya, RT 24, Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Selasa (17/10) siang.

Jaka tewas dengan kondisi menggenaskan kepala pecah dan hidung mengeluarkan darah segar. Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK melalui Kapolsek Sungai Sembilan AKP H Silalahi membenarkan adanya peristiwa itu.

“Korban bersama temannya  Syahrial baru selesai makan siang, mereka berdua berkemas dan membersihkan loudspeaker walet yang ada di ruko lantai 3, di TKP,” ujarnya, Selasa (17/20) petang.

Kapolsek menyebutkan  setelah sampai di lantai 3 korban langsung membersihkan loudspeaker walet dengan menggunakan tangga besi, tiba-tiba korban terpeleset dan langsung jatuh dari atas ke bawah yang tingginya kurang lebih 10 meter. “Kejadian ini mengakibatkan kepala korban pecah dan hidung mengeluarkan darah dan meninggal dunia di tempat,” kata AKP H Silalahi.

Jaka merupakan warga Jalan Teluk Tungku, RT 09, RW 06, Kelurahan Darul Aman, Kecamatan Rupat Bengkalis, sehari - hari bekerja sebagai buruh di toko harian milik Among warga Bengkalis.

Setelah peristiwa itu, korban langsung dibawa ke RSUD untuk divisum. Dari tempat kejadian polisi mengamankan barang bukti berupa, satu unit senter kepala, satu unit jam tangan warna hitam, satu  unit hp Nokia warna hitam, sandal jepit, dan dompet warna hitam.

 

    Category : Riau    
    Tags        : #dumai,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI