Sabtu, 21 Oktober 2017 - 10:18:44

Julyas Boxing Camp Akan Berkunjung Ke Sasana Hangtuah Boxing Club

    Habibi Muthalib Hits : 13825    

spiritriau.com


BENGKALIS,Riauasi.com -Atlit Julyas Boxing Camp ( JBC ) direncanakan akan menggelar Duel Partner dengan Atlit Sasana Hangtuah Boxing Club  Sungai Pakning pada Minggu ( 22/10/20I7 ) mendatang.
 
Kegiatan ini  tidak masuk dalam kegiatan resmi sebagaimana biasanya, hal ini merupakan langkah awal untuk mengasah mental atlit JBC kedepannya.
 
Hal itu disampaikan pelatih kepala bung Rahmat kepada wartawan jumat sore ( 20/I0/20I7 ). " Atlit kita minggu mendatang akan berkunjung ke sasana Hangtuah Boxing Club  Sungai Pakning, tentunya kegiatan yang kita rencanakan ini tidak masuk dalam kegiatan resmi," katanya.
 
"  Tujuan kita hanya mengasah mental atlit kita untuk lebih baik lagi, dan lebih terbiasa untuk beradaptasi di depan orang ramai, kalau kalah menang itu hal biasa, yang jelas bagaimana bisa mengambil point penuh, dan mengunakan teknik yang baik dan benar sebagaimana yang telah diajarka," ujar Rahmad.
 
Sambung Rahmat lagi, langkah awal ini merupakan sebuah terobosan yang direncanakan oleh ketua JBC, target ke depan atlit JBC bisa tampil di kegiatan resmi. Mudah-mudahan apa yang direncanakan bisa terwujud.
 

" Intinya kita fokus dulu latihan, ke depan atlit-atlit yang baru ini mampu bersaing dengan atlit lain terutama yang ada di Riau ini,"  pungkas Rahmat.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #bengkalis,#Prov Riau    
    Sumber  : spiritriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI