Sabtu, 21 Oktober 2017 - 10:20:33

Belum Sempat Transaksi Narkotika Warga Kota Gasib Siak Ditangkap Polisi

    Habibi Muthalib Hits : 14401    

goriau.com


SIAK,Riauaksi.com  - Peredaran narkotika menjadi perhatian khusus Kepolisian Resor (Polres) Siak, begitu juga setiap jajaran dibawahnya. Seorang warga Simpang kilometer 53, Desa Keranji Guguk, Kecamatan Koto Gasib, Siak, Riau, berinisial Sd (34) harus berurusan dengan polisi, Jumat malam (20/10/2017).

Bermula sekira pukul 16.30 WIB pada hari yang sama Unit Reskrim Polsek Siak mendapatkan informasi akan adanya transaksi narkotika jenis sabu di perbatasan Afdeling 4 Desa Sawit Permai, Kecamatan Dayun dengan Afdeling 3 Desa Keranji Guguk, Kecamatan Koto Gasib.Sekitar pukul 21.00 WIB, terlihat oleh polisi yang sudah lebih dulu datang dan melakukan pengintaian, dua unit sepeda motor dari arah berlawanan dan berhenti disekat pengintaian.

Saat dilakukan penyergapan polisi berhasil mengamankan tersangka Sd.Kapolres Siak, AKBP Barliansyah SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Siak, Kompol Abdul Rahman membenarkan adanya penangkapan tersebut. Saat tersangka digeledah ditemukan sebuah kotak rokok yang disimpannya dalam kantong jaket berisikan paket sabu.

"Dalam kotak roko itu kita mendapati 1 paket besar diduga sabu seberat lebih kurang 26,44 gram, 2 paket sedang sabu dengan berat 1,57 gram dan 2 paket kecil sabu swberat 0,40 gram. Selain itu kita juga memgamankan sebuah timbangan digital dari kantong jaket tersangka," ungkap Kompol Abdul.Selain itu, dikatakan Kompol Abdul, pihaknya juga mengamankan sebuah sepeda motor merk Honda jenis CBR 150 warna hitam rangka warna merah, sebuah sendok yang terbuat dari plastik sedotan, 1 pak plastik pembungkus sabu,dan sebuah handphone.

"Kita juga mengamankan uang dari tangan tersangka yang diduga hasil penjualan sabu sebanyak Rp2.548.000 yang disimpan dalam kantong jaket tersangka. Juga dompet warna coklat milik tersangka," beber Kapolsek asal Sumatera Barat ini.Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Siak guna penyidikan lebih lanjut dan apakah ada keterlibatan tersangka lainnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau,#siak    
    Sumber  : goriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI