Sabtu, 21 Oktober 2017 - 10:23:50

Atlet Kampar akan Dapat Bonus Rp10 Juta untuk Setiap Medali Emas di Porprov Riau

    Habibi Muthalib Hits : 21505    

goriau.com


BANGKINANG,Riauaksi.com -Para atlet Kabupaten Kampar yang akan bertarung pada Porprov ke IX melakukan TC (Training Centre) pada 7 Oktober 2017 lalu.  Mereka siap mendulang prestasi dan prestise, apalagi Pemkab Kampar menjanjikan Rp10 juta untuk setiap medali emas yang diraih.

"Kita usahakan mempercepat pembayaran honornya, agar semangat para atlet di seluruh cabor maksimal. Karena kan para atlet juga butuh uang," kata Azis saat diwawancarai, Jumat (20/10/2017). Selain itu Bupati Kampar ini juga janjikan kepada para atlet Kampar yang meraih emas pada Porprov nanti akan memberikan bonus, senilai sepuluh juta rupiah.

Sementara untuk medali perak dan perunggu, Azis menjanjikan untuk memberikan bonus dibawah medali emas. Hal ini dilakukannya agar semua atlet mempunyai semangat juang untuk merebut emas hingga bisa mendapatkan juara umum.Selain menjanjikan bonus untuk para atlet, Azis juga akan memberikan bonus utuk para pelatih, official dan ketua pengurus cabang olahraga. Dengan demikian terkait bonus, setelah usai pertandingan atau Porprov ,Bupati dan beserta panitia akan langsung melakukan rapat lengkap guna membayaran bonus.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #olahraga    
    Sumber  : goriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI