Sabtu, 21 Oktober 2017 - 11:23:29

Sadis, Remaja 17 Tahun Ini Bersimbah Darah Dibacok 15 Pria, Penyebabnya Hanya Gara-gara Ini

    Habibi Muthalib Hits : 23617    

Tribunpekanbaru.com


Riauaksi.com -  Seorang remaja diserang dan di bacok menggunakan parang oleh 15 pria. Alhasil remaja tersebut mengalami cedera cukup parah pada bagian belakang tubuh dan kepalanya.

Penyebabnya karena pelaku marah saat ditegur menyetel suara musik keras-keras.  Kejadian pada Kamis, pukul 02.05 waktu setempat di Flat Jalan Tasek 64, Badar Seri Alam.

Korban berusia 17 tahun sebelumnya menegur dan menasehati dua tersangka yang menyetel lagu terlalu kuat. Mereka menggunakan pengeras suara di mobil yang di parkir di kawasan flat tersebut.

"Teguran itu menyebabkan pertengkaran. Lalu teman pelaku sekitar 15 orang datang mengendarai mobil dan beberapa sepeda motor," jelas Kepala Polisi Daerah Seri Alam, Superintendan Jokhiri Abd Aziz.

"Mereka langsung mengerumuni korban. Beberapa pelaku membawa parang dan pisau dan menyerangnya sehingga menyebabkan luka parah parah di belakang badan dan kepalanya," katanya. Para pelaku ini diketahui bukan penghuni kawasan flat tersebut.

Korban yang mengalami luka parah telah diantar dan dirawat di Hospital Sultan Ismail (HSI) dan kini di bawah pengawasan pihak rumah sakit.

Saat ini pihak kepolisian setempat sedang memburu pelaku.


    Category : Nasional    
    Tags        : #kriminal,#Prov Riau    
    Sumber  : Tribunpekanbaru.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI