Sabtu, 21 Oktober 2017 - 14:46:26

2018, Anggaran Peningkatan Jalan dan Jembatan di Riau Cuma Rp529 Miliar

    Habibi Muthalib Hits : 18433    

situsriau.com


PEKANBARU,Riaukasi.com  - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau mengaku untuk anggaran Peningkatan Jalan dan jembatan di APBD Riau 2018 sangat kecil. Anggaran ini menyusut karena adanya rasionalisasi anggaran.

Demikian dikatakan Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Provinsi Riau Yunan Aris, kemarin. Menurutnya terjadi rasionalisasi besar-besaran.

"Dari sebelumnya Rp1,0 triliun sekarang tersisa hanya Rp529 miliar, ini kan beberapa kali adanya rasionalisasi anggaran, "ujar Yunan.

Menurut Yunan, anggaran di Jalan dan Jembatan tersebut termasuk di dalamnya anggaran untuk kelanjutan pembangunan Jembatan Siak IV dan pembangunan dua fly over persimpangan SKA dan persimpangan pasar pagi Arengka.

"Itu sudah masuk semuanya, untuk pembangunan Siak IV dan pembangunan fly over, anggarannya cukup besar juga dan itulah kami cukup-cukupkan," ujar Yunan.

Tidak hanya itu, untuk seluruh anggaran di APBD 2018 sendiri jauh juga menurun dari sebelumnya total Rp1,7 triliun menjadi Rp1,0 triliun.

"Memang dilakukan rasionalisasi dan merupakan kebijakan pimpinan yang harus dipatuhi dan dijalankan dengan baik," ujarnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : situsriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI