Sabtu, 21 Oktober 2017 - 14:48:31

Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit

    Habibi Muthalib Hits : 26497    

situsriau.com


JAKARTA,Riauksi.com  - Sejak diluncurkan secara global pada Agustus 2017 lalu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Mitsubishi Xpander diterima dengan baik oleh konsumen. Hingga pekan kedua Oktober 2017, model strategis Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia dan ASEAN  telah membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 27 ribu unit.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memastikan bahwa seluruh SPK Mitsubishi Xpander yang telah terkumpul hingga kini merupakan data yang valid. Dan, seluruhnya telah melakukan pembayaran Down Payment (DP) minimal Rp5 juta sebagai tanda jadi pemesanan yang tercatat di SPK.

Pemenuhan pengiriman unit kepada konsumen Xpander merupakan fokus utama dari PT MMSKI saat ini.

Pemenuhan unit tetap menggunakan skema first in first out, untuk memastikan seluruh konsumen Xpander diperlakukan dengan adil, dan mendapatkan unit sesuai dengan tanggal pemesanan.

"Fokus kami adalah pengiriman unit Xpander kepada konsumen sesuai jadwal dengan urutan pemesanan dengan sistem first in first out. Untuk mempercepat jadwal pengiriman unit kepada konsumen, kami telah mempercepat penerapan shift dua di pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) yang memproduksi Xpander untuk meningkatkan produktivitas pabrik tersebut," ungkap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.


    Category : Ekonomi Bisnis    
    Tags        : #nasional,#niaga    
    Sumber  : situsriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI