Sabtu, 21 Oktober 2017 - 14:49:29

Taati PP Nomor 18 Tahun 2017, Septina Minta Anggota Dewan Kembalikan Mobdin

    Habibi Muthalib Hits : 17857    

situsriau.com


PEKANBARU,Riauksi.com - Septina Primawati Ketua DPRD Provinsi Riau meminta kepada semua anggota Dewan untuk taat pada aturan dalam pengembalian mobil dinas (mobdin), terkait berlakunya PP Nomor 18 Tahun 2017.

"Kita minta agar semuanya taat pada aturan jika harus dikembalikan ya dikembalikan sesuai dengan aturan saja, "ujar Septina, Jumat (20/10/17) saat ditemui pada acara kedatangan Menteri Kesehatan RI di RSJ Tampan.

Karena dengan Peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2017 diatur tunjangan transportasi Dewan, sehingga tidak perlu lagi diberikan kenderaan Dinas. Selama ini Pemerintah memberikan fasilitas kenderaan dinas dan tidak mendapatkan tunjangan transportasi.

"Sebenarnya masalah ini Itulah domainnya sekwan, tidak Ketua DPRD yang mengurus soal kenderaan Dinas itu, "ujarnya.

Namun lanjut Septina, surat permintaan kepada seluruh anggota Dewan sudah dilayangkan Sekretaris Dewan kepada semua anggota untuk mengembalikan kenderaan Dinasnya.

"Surat sudah dikasih Sekwan kepada anggota dan harus ditindaklanjuti karena sudah ada regulasi. Makanya kita minta dikembalikan saja, "ujarnya.

Hingga kini belum ada Dewan yang mengembalikan kenderaan dinasnya baik ke Sekretariat Dewan maupun ke pihak Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Riau Syahrial Abdi saat dikonfirmasi juga menyebutkan semuanya sudah diserahkan kepada Sekwan untuk mengurusi kenderaan dinas Dewan tersebut.

"Saya rasa sedang berproses di Sekwan. Setelah terkumpul nanti baru diserahkan ke BPKAD, kami masih menunggu Sekwan ini, "ujar Syahrial Abdi.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : situsriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI