Selasa, 21 November 2017 - 09:13:38

Dosen Fakultas Keperawatan Universitas Riau Gelar Pengabdian Masyarakat di SD Juara Pekanbaru

    Habibi Muthalib Hits : 27841    

Riaupos.co


PEKANBARU,Riauaksi.com - Puluhan murid SD Juara Pekanbaru berkumpul di Masjid Baitul Makmur Jalan Warta, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Senin (20/11). Mereka sedang mengikuti edukasi tentang kesehatan. Setidaknya ada sebanyak 50 murid yang menghadirinya.

Kegiatan itu di taja dalam rangka pengabdian masyarakat oleh  departemen keperawatan jiwa komunitas Fakultas Keperawatan Universitas Riau (UR). Kegiatan tersebut dikomandoi Dosen Fakuktas Ilmu Keperawatan UNRI, Ns Herlina M Kep Sp Kep Kom didampingi anggota Ns Ari Pristiana Dewi M Kep dan Ns Fatra AN M Kep Sp Jiwa dan para ners muda yang sedang melakukan  praktik profesi di wilayah tersebut

Herlina mengatakan bahwa kegiatan bertujuan untuk membina masyarakat dalam meningkatkan kesehatan. “Kalau sekarang dilaksanakan di sekolah jadi intinya anak-anak usia sekokah dapat menjaga kesehatan jiwa dan fisik. Kegiatan saat ini salah satunya tentang penyuluhan tentang kesehatan fisik, kesehatan mental dan masalah lainnya,” ujar Herlina.

Edukasi lainnya yang disampaikan tentang bahaya jajanan sekolah yang tidak sehat, tentang karakter anak dan sebagainnya.

 

    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Instagram Uji Fitur Direct Sebagai Aplikasi Mandiri

  Ekonomi Bisnis  




BCA Gandeng AirAsia Tangkap Potensi Transaksi Leisure