Selasa, 21 November 2017 - 09:15:20

Bayar Parkir Semakin Mudah dengan E-Money di Mal Pekanbaru

    Habibi Muthalib Hits : 16321    

Riaupos.co


PEKANBARU,Riauaksi.com - Kini pengunjung Mal Pekanbaru semakin dimudahkan untuk membayar parkir dengan sistem pembayaran elektronik prabayar menggunakan E-Money. Karena antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dengan PT Securindo Packatama Indonesia telah meresmikan sistem pembayaran Elektronik Prabayar di Mal Pekanbaru, Senin (20/11/2017).

Bisnis Development Secure Parking Gery Try Enasya perwakilan PT Securindo Packatama Indonesia menyampaikan, di era digital ini E-Money merupakan alat yang sangat praktis, fleksibel dan mudah digunakan di semua kalangan.
Semoga dengan dibuatnya sistem pembayaran non tunai ini, dapat mempercepat dan mengefisiensi parkir yang ada di Mal Pekanbaru. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukses untuk meresmikan E-Parking ini.


Di kesempatan ini juga Kepala Bagian Pengawasan Perbankan OJK Riau Elvira Azwan mengatakan, zaman era digital telah mendorong perubahan perilaku konsumen dalam hal melakukan pembayaran tradisional tunai menjadi non tunai berbasis teknologi.
Kami sedang giat mengedukasi kepada masyarakat untuk budaya Cashless Society yang kita inginkan. Namun demikian semua butuh proses, kita semua berharap sudah menjadi proses bagian itu.


“Kami sangat mengapresiasi Bank Mandiri atas kerja sama ini dan kami juga mengapresiasi secure parking sudah mau memulai pembayaran E-Parkir non tunai. Karena hal ini bisa menimalisir resiko yang dihadapi perbankan dan konsumen. Dan juga  untuk meningkatkan Cashless Society di Pekanbaru,” ungkap Elvira.
Area Head Bank Mandiri Pekanbaru Kurnia Utama Hasibuan menyampaikan, kami akan mempermudah masyarakat, pihak parkir dan Mal dalam hal parkir dengan pembayaran sistem non tunai menggunakan E-Money, agar lebih cepat dan membuat konsumen merasa nyaman.
Ini adalah tingkat kemajuan suatu bangsa, karena dengan pembayaran E-Money lebih transparan dan akuntabel. Keboncoran yang terjadi bisa diminimalkan seoptimal mungkin.


“Bagi masyarakat yang ingin memiliki E-Money bisa langsung datang ke kantor cabang kami atau bisa di SPBU dan supermarket yang bekerja sama dengan kami,” kata Kurnia.
“Untuk menciptakan Cashless Sosiety, kita tidak bisa bekerja sendiri. Kita perlu support dari BI, OJK dan pihak lainnya, untuk tumbuh dan sukses bersama. Terima kasih untuk semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini, mohon maaf jika dalam penyelenggaraan acara ini ada kekurangan,” tutupnya.

 

    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Instagram Uji Fitur Direct Sebagai Aplikasi Mandiri

  Ekonomi Bisnis  




BCA Gandeng AirAsia Tangkap Potensi Transaksi Leisure