Selasa, 21 November 2017 - 09:25:01

Nyambil Jadi Kurir Narkoba, Sopir Travel Pekanbaru- Siak Diciduk Polisi saat Tunggu Pembeli di Pasar

    Habibi Muthalib Hits : 22657    

GoRiau.com


 

PEKANBARU,Riuakasi.com - Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Siak, Provinsi Riau menangkap seorang pria yang sehari-hari berporfesi sebagai sopir travel antar kota berinisial ANR. Lelaki 29 tahun itu diciduk setelah terendus berprofesi ganda sebagai kurir dan pengedar Narkoba.

ANR tak bisa berkutik, saat ditangkap ketika akan bertransaksi barang haram tersebut di Pasar Dayun pada Senin (20/11/2017) malam, sekitar Pukul 19.30 WIB. Ia tak sadar kalau polisi sudah sudah mengintainya di lokasi yang kerap digunakan pelaku untuk berjualan Narkoba.Kapolres Siak AKBP Barliansyah melalui Kasat Narkoba AKP Herman Pelani menuturkan, tertangkapnya ANR bermula dari informasi yang akurat, bahwa akan ada salah seorang sopir travel Pekanbaru - Buton yang sering mengantarkan Narkoba. Dari situ penyelidikan pun dilakukan.Tak sia-sia, kepolisian berhasil mengantongi ciri-ciri ANR. Berlanjut dari sana, AKP Herman Pelani pun turun memimpin timnya untuk mengintai bisnis haram yang dilakoni pria tersebut. Benar saja, tidak begitu lama menunggu, supir itu pun akhirnya muncul

"Kita langsung lakukan penangkapan. Setelah digeledah, ditemukan satu paket Narkotika jenis Sabu di kantong celananya, serta dua paket lainnya disimpan di kotak rokok," sebut AKP Herman Pelani , Selasa (21/11/2017) dini hari.Selain menyita Narkoba, aparat berwajib juga mengamankan sejumlah barang bukti lainnya, berupa satu unit handphone dan mobil Daihatsu Xenia. Walhasil, ANR pun tak bisa lagi mengelak dan langsung digelandang Tim Opsnal ke Mapolres Siak, guna dimintai keterangannya.AKP Herman Pelani menegaskan, pihaknya akan mendalami lagi, dari mana pelaku memperoleh barang haram tersebut, termasuk ke mana bakal dijualnya. Apapun itu, yang jelas ANR terancam bakal mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : GoRiau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Instagram Uji Fitur Direct Sebagai Aplikasi Mandiri

  Ekonomi Bisnis  




BCA Gandeng AirAsia Tangkap Potensi Transaksi Leisure