Rabu, 19 Juni 2013

BKD Riau Taja Kegiatan Bimtek PP No.46 Tahun 2011

Editor : admin - Riau Aksi - [ 164 ]

PEKANBARU, RIAUAKSI.com-BKD Provinsi Riau menyelenggarakan Bimbingan Teknis tentang Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 Tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Arowana pekanbaru ini menghadirkan narasumber dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN-RB), (18/6/6).

Dalam Bimtek kali ini para PNS akan mendapatkan pengetahuan baru tentang sistem penilai kinerja PNS yang akan menggantikan fungsi dari DP3.

Dalam kata sambutan yang disampaikan Sekretaris BKD, Fahmizal, ST, M.Si diingatkan kembali bahwa tujuan penilaian prestasi kerja adalah untuk menjamin objektifitas pembinaan PNS yang dilakukan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karir yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja yang dilaksanakan dengan prinsip objektif, terukur, akuntabel, partisipatif dan transparan.

Fahmizal juga menyampaikan bahwa untuk memperoleh objektivitas dalam penilaian prestasi kerja digunakan parameter penilaian berupa hasil kerja yang nyata dan terukur yang merupakan penjabaran dari visi, misi dan tujuan organisasi yang tertuang dalam Rencana Strategis (RENSTRA) organisasi atau satuan kerja perangkat daerah.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh PNS se-Kabupaten/Kota Provinsi Riau ini, hadir narasumber dari BKN yaitu DR. Purwanto dengan pemaparan materi Perka BKN nomor 1 tahun 2013 tentang Petunjuk Teknis PP nomor 46 Tahun 2011. Sedangkan materi berikutnya diisi oleh narasumber dari MENPAN-RB yaitu Drs. Syamsu Rijal dengan paparan materi Kebijakan Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil. (R4/rls)

Foto: Kegiatan BKD Riau/Ist 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  • 27 dari 45 Calon Anggota DPRD Kampar Wajah Baru
  • Olahraga