Minggu, 03 Desember 2017 - 15:23:53

Pangeran Siahaan Raih Penghargaan di Asian Television Awards

    Anggre Dwie Hits : 12097    

Republika.co.id


JAKARTA, RIAUAKSI.COM - Presenter Indonesia, Pangeran Siahaan berhasil meraih penghargaan di ajang Asian Television Awards ke-22. Dalam ajang yang berlangsung di Suntec Convention Centre, Singapura, beberapa waktu lalu, Pangeran meraih penghargaan sebagai presenter olahraga terbaik di Asia.

Presenter yang membawakan program siaran langsung Liga Inggris, Super Sabtu, di saluran TV berbayar, beIN SPORTS, memenangkan kategori Best Sports Presenter pada tahun 2017.

Pangeran dinobatkan sebagai yang terbaik oleh dewan panel juri Asian TV Awards yang terdiri dari 60 pakar dan praktisi industri televisi dari seluruh Asia. Ia berhasil menyisihkan beberapa nama presenter olahraga veteran di benua Asia seperti Steve Dawson, Andy Penders, dan Richard Lenton.

"Bangga dan senang bisa jadi orang Indonesia pertama yang terpilih sebagai presenter olahraga terbaik di Asia," ujar Pangeran, kemarin.

Bagi Pangeran ini adalah prestasi terbaiknya setelah dua tahun lalu ia hanya berhasil menempatkan diri sebagai nominator di kategori yang sama.

“Kemenangan dan apresiasi ini saya rasa adalah kemenangan bagi para fans sepakbola di Indonesia juga,” kata dia.

Ia mengatakan, keberhasilannya ini tidak lepas dari kecintaanya terhadap dunia sepak bola. Hal ini pun ia katakan sebagai kunci dari keberhasilannya.

“Saya harap kemenangan ini bisa turut membuka jalan lebih banyak fans sepakbola di Indonesia yang masuk ke football broadcasting,” harapnya.

Asian TV Awards pertama kali digelar pada tahun 1996 dan setiap tahunnya menjadi satu-satunya ajang yang memberi penghargaan pada insan-insan televisi terbaik di benua Asia.

Dalam ajang yang berlangsung kemarin, dua presenter kenamaan Indonesia, Najwa Shihab dan Andy F Noya juga mendapatkan nominasi untuk kategori Best News Presenter dan Best Current Affairs Presenter .

Bos grup Trans Corp, Chairul Tanjung juga dianugerahi Outstanding Lifetime Achievement Award pada ajang yang sama.


    Category : Berita Pilihan    
    Tags        :    
    Sumber  : Republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Instagram Uji Fitur Direct Sebagai Aplikasi Mandiri

  Ekonomi Bisnis  




BCA Gandeng AirAsia Tangkap Potensi Transaksi Leisure