Selasa, 05 Desember 2017 - 15:02:09

Pelatih Mongolia Puji Kualitas Evan Dimas dan Spasojevic

    Anggre Dwie Hits : 7873    

Cnnindonesia.com


Banda Aceh, RIAUAKSI.COM - Pelatih Timnas Mongolia Michael Weiss memuji performa apik Timnas Indonesia usai bersua di laga kedua Tsunami Cup 2017. Evan Dimas dan Ilija Spasojevic dianggap sebagai pemain yang paling menonjol.

Spasojevic menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Timnas Indonesia atas Mongolia yang berakhir dengan skor 3-2. Gol pemain naturalisasi asal Serbia ini tercipta lewat titik putih.

Evan Dimas yang tampil sebagai jenderal lapangan tengah skuat Garuda juga menjadi sorotan. Teknik dan kualitas Evan sukses membuat tim lawan kewalahan.

"Secara keseluruhan Timnas Indonesia tampil bagus. Evan Dimas memiliki skill tinggi, juga Spasojevic dari Serbia," kata Weiss menanggapi kekuatan Indonesia.

"Tapi secara umum, saya yakin Indonesia bakal jadi tim yang kuat dalam dua atau tiga tahun lagi dan bisa menjadi yang terbaik di Asia Tenggara," sambungnya.

Meski sempat mengeluhkan kondisi lapangan yang becek karena hujan, Weiss mengakui timnya mendapat penghargaan berharga dari turnamen ini.

Ia mengaku beruntung bisa mencicipi atmosfer pertandingan di Indonesia selaku tuan rumah Asian Games 2018.

"Ini adalah pengalaman yang fantasitis bagi masa depan tim, bukan cuma untuk persiapan Asian Games 2018. Di turnamen ini semua pemain dapat pembelajaran yang sangat berharga, tidak hanya untuk Asian Games, tapi untuk masa mendatang," papar Weiss.


    Category : Olahraga    
    Tags        :    
    Sumber  : Cnnindonesia.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Harbolnas, e-Commerce Pasang Target Transaksi Berkali Lipat

  Ekonomi Bisnis  




Kemenkeu Evaluasi Rencana Pemberian Rp 1,4 Miliar per Desa