Selasa, 12 Desember 2017 - 09:48:07

Tak Kunjung Diperbaiki, Masyarakat Bunut Tutup Jalan

    Habibi Muthalib Hits : 7873    

Riaupos.co


PERAWANG,Riauaksi.com - Tak kunjung diperbaiki yang rusak, masyarakat Bunut, Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang melakukan penutupan jalan desa, Senin (11/12) pagi.

Masyarakat Bunut mengaku kesal dengan pihak perusahaan yang tidak kunjung memperbaiki Jalan Simpang Tiga Bunut yang melalui jalan desa. Hal ini menyebabkan jalan masyarakat mengalami rusak parah akibat aktivitas kendaraan operasional perusahaan. Kerusakan jalan telah berlangsung lama.

Aksi secara spontan dengan menutup Jalan Simpang Tiga Bunut berimbas kemacetan, banyak mobil milik perusahaan terpaksa berhenti lantaran jalan ditutup oleh masyarakat. Sedangkan kendaraan milik masyarakat diperbolehkan lewat.

“Kita kesal kepada pihak perusahaan tidak mau memperbaiki jalan desa, padahal sudah disampaikan bahwa jalan ini rusak sudah lama,” jelas perwakilan masyarakat Askan.

Askan menuturkan bahwa ada sekitar 14 perusahaan yang melintasi akses jalan desa tersebut. Ada tujuh titik jalan rusak yang harus diperbaiki oleh pihak perusahaan yang dilaluinya.

Sementara itu, PJS Penghulu Pinang  Sebatang Timur (PST) Musri mengatakan aksi yang dilakukan oleh masyarakat itu spontan dilakukan,  sebab jalan tersebut sudah bertahun-tahun rusak oleh kendaraan milik perusahaan.

“Kita sudah sampaikan kepada pihak perusahaan untuk segera memperbaiki jalan. Kita juga mendata berapa perusahaan yang melalui akses jalan ini agar dilakukan sharing budget ,” ungkapnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau,#siak    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Benarkah iPhone SE 2 akan Rilis?

  Ekonomi Bisnis  




Kemenkeu Jualan Sukuk Ritel SR 010, Imbal Hasil 5,9 Persen