Selasa, 12 Desember 2017 - 19:55:20

Spasojevic: Apapun Klubnya, Semua demi Timnas Indonesia

    Anggre Dwie Hits : 10561    

Cnnindonesia.com


Jakarta, RIAUAKSI.COM -- Ilija Spasojevic tak akan lagi berkostum Bhayangkara FC untuk musim kompetisi 2018. Ada sejumlah tawaran yang datang padanya dan keputusan yang ia ambil nantinya berdasarkan misi jadi bagian dari Timnas Indonesia.

Spasojevic yang baru bergabung dengan Bhayangkara FC di paruh akhir kompetisi sukses berperan besar di balik keberhasilan tim tersebut menjadi juara Liga 1. Pemain naturalisasi asal Montenegro itu jadi mesin gol Bhayangkara FC sepanjang paruh kedua kompetisi.

Performa apik Spasojevic membuat dirinya jadi rebutan banyak klub. Pemain berusia 30 tahun itu menyatakan bahwa ia akan segera menentukan masa depannya dalam waktu dekat.

"Saat ini saya belum tahu namun mungkin besok atau lusa, saya sudah tahu (klub selanjutnya). Ada beberapa klub (yang memberikan tawaran) termasuk dari Malaysia, dan juga Thailand. Mereka semua klub bagus," kata Spasojevic dalam pesta kemenangan Bhayangkara FC.

Spasojevic menyebut kostum Timnas Indonesia adalah alasan utama di balik keputusan yang akan diambil oleh Spasojevic nantinya.

"Tahun depan ada Asian Games, Piala AFF, dan saya mau masuk skuat Timnas Indonesia. Setiap keputusan yang saya ambil akan terkoneksi dengan misi bermain untuk Timnas Indonesia," ucap Spasojevic.

Sepanjang kariernya, Spasojevic telah malang-melintang di klub-klub Indonesia. PSM Makassar, Mitra Kukar, Putra Samarinda, Persib Bandung pernah dibelanya.

"Saya yakin di usia 30 tahun, saya masih bisa bermain di level tertinggi," kata Spasojevic.

Hanya Liburan di Malaka

Spasojevic dan keluarga sempat pergi ke Malaka namun ia membantah hal itu terkait kemungkinan ia kembali ke Melaka United, klub yang sempat dibelanya dari 2016-2017.

"Saya cuma temu kangen saja. Selain itu saya tak banyak dapat libur tahun ini sehingga ini juga terbilang merupakan liburan singkat," ucap Spasojevic.


    Category : Olahraga    
    Tags        :    
    Sumber  : Cnnindonesia.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Benarkah iPhone SE 2 akan Rilis?

  Ekonomi Bisnis  




Kemenkeu Jualan Sukuk Ritel SR 010, Imbal Hasil 5,9 Persen