Jumat, 15 Desember 2017 - 16:03:23

Takuti Jay Park, The Sacred Riana Menang Asia`s Got Talent

    Anggre Dwie Hits : 13057    

Cnnindonesia.com


RIAUAKSI.COM - Peserta asal Indonesia The Sacred Riana berhasil menjadi juara ajang pencarian bakat se-Asia, Asia`s Got Talent 2. Riana menang berkat kemampuannya menciptakan ilusi yang berhasil membuat penonton hingga bintang Korea Selatan, Jay Park ketakutan di malam final, Kamis (14/12).

Riana berhasil mengalahkan delapan finalis berbakat lainnya dari seluruh Asia. Riana memukau dewan juri dengan permainan sulap yang misterius di Marina Bay Sands, Singapura. 

Di malam pengumuman itu, seperi biasa Riana tampil mengenakan pakaian berwarna merah dan putih. Dia muncul dnegan rambut tergerai. 

Riana meminta beberapa orang untuk naik ke atas panggung duduk mengelilingi sebuah meja. Riana juga meminta juri Jay Park untuk ikut dalam aksinya kali ini.

Jay Park dan penonton diminta untuk mengikuti arahan Riana yang menakutkan. Awalnya, Jay Park Riana meminta Jay Park untuk memikirkan ketakutan terbesar dalam hidupnya.



Kemudian tiba-tiba, meja di panggung bergerak sendiri. Sontak, aksi ini membuat Jay Park ketakutan. Tak hanya itu, Riana berhasil menebak ketakutan terbesar Jay Park.

Aksi Riana itu juga memukau para juri lain yakni David Foster dan Anggun.

Aksi Riana itu tak pelak membuat para penonton pun ikut terkesima. Riana berhasil memenangkan piala Asia`s Got Talent berkat mendapatkan dukungan tertinggi melalui sistem voting.

"Pemenang dari Asia`s Got Talent 2017 dan juga pemenang dengan perolehan suara tertinggi yang bakal mendapatkan US$100 ribu adalah The Sacred Riana," kata duo presenter yang memandu Asia`s Got Talent 2.

Saat namanya disebut, Riana tetap tampak tenang dengan ekspresinya yang menakutkan dan muka yang tertutup poni.

 


    Category : Internasional    
    Tags        :    
    Sumber  : Cnnindonesia.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Benarkah iPhone SE 2 akan Rilis?

  Ekonomi Bisnis  




Kemenkeu Jualan Sukuk Ritel SR 010, Imbal Hasil 5,9 Persen