Jumat, 15 Desember 2017 - 16:04:13

Zulaikhah Pimpin Rapat Persiapan Hari Ibu

    Habibi Muthalib Hits : 9601    

Riaupos.co


TEMBILAHAN,Riauaksi.com  - Ketua TP PKK Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikhah Wardan, mempin rapat persiapan Hari Ibu ke-98 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2017, Kamis (13/12) siang.

Saat itu pemimpin rapat menekankan agar para panitia pelaksana dapat melakukan pemeriksaan persiapan acara maksimal. Sehingga, seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan sebagaimana harapan.

“Ini merupakan rapat perdana. Kita ingin dua momen terlaksana dengan baik,” ungkap Hj Zulaikhah Wardan.

Hari Ibu dan HKNS merupakan peringatan yang akan melibatkan kaum ibu. Oleh karena itu masing-masing panitia harus seiring sejalan sehingga dapat mendukung kegiatan satu sama lain.

Adapun beberapa kegiatan yang akan mereka laksanakan, seperti seminar, ziarah dan apel. Beberapa anggenda itu juga melibatkan organisasi perempuan, di antaranya pusat data dan informasi perempuan Riau (Pusdatinpuanri).

“Pakaian yang akan dikenakan, kemungkinan besar pakaian nasional,” paparnya. Apa yang menjadi kelemahan di tahun lalu, lanjut Zulaikhah, akan dilakukan evaluasi ataupun perbaikan.

Maka dari itu diharapkan kepada para panitia untuk memberikan masukkan saat rapat dan di luar rapat, sehingga dapat dicarikan apa yang menjadi kendala selama kegiatan berlangsung.


    Category : Riau    
    Tags        : #inhil,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Rilis Zenfone Anyar, Asus Janjikan Kejutan di MWC 2018

  Ekonomi Bisnis  




Harga Minyak Dunia Turun