Senin, 18 Desember 2017 - 14:46:21

Cabuli Gadis 14 Tahun di Semak-semak, Pria Beristri Diciduk Polisi

    Habibi Muthalib Hits : 13249    

GoRiau.com


PELALAWAN,Riauaksi.com - Perbuatan keji dilakukan oleh DT warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Laki-laki beristri ini tega mencabuli gadis 14 tahun di semak-semak.

Kasus pencabulan anak di bawah umur tersebut terjadi di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Jumat (15/12/2017) sekira pukul 20.00 WIB.Peristiwa pencabulan anak di bawah umur diketahui pada hari Sabtu lalu, sekira pukul 08.00 WIB oleh orangtua korban."Pelapor mendapat informasi dari saksi, bahwa anaknya telah menjadi korban pencabulan yang dilakukan DT secara paksa," kata Paur Humas Polres Pelalawan, IPTU Maraden, Senin (18/12/2017).

Sambungnya, sehubungan kejadian tersebut pelapor langsung melakukan pengecekan dengan cara membuka pakaian celana korban yang masih tidur dan dilihatnya kemaluan korban berdarah. "Usai bangun tidur, korban bercerita bahwasannya memang benar telah terjadi persetubuhan yang dilakukan oleh DT di semak-semak samping rumah," ungkapnya.Paur Humas menambahkan, atas kejadian tersebut orangtu korban melapor ke Polres Pelalawan guna pengusutan yang lebih lanjut."Atas laporan tersebut, pelaku DT langsung diamankan di Polres Pelalawan," tutupnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pelalawan,#Prov Riau    
    Sumber  : GoRiau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Benarkah iPhone SE 2 akan Rilis?

  Ekonomi Bisnis  




Kemenkeu Jualan Sukuk Ritel SR 010, Imbal Hasil 5,9 Persen