Sabtu, 06 Januari 2018 - 09:56:14

Oknum Polisi Ini Rampok Bank Rp10 M, Istri Simpanannya Banyak

    Habibi Muthalib Hits : 9025    

Riaupos.co


BANJARMASIN,Riauaksi.com  - Seorang oknum polisi bernama Brigadir Jumadi yang bertugas di Polres Tabalong, Kalimantan Selatan berhasil ditangkap karena terlibat perampokan uang di salah satu bank sebanyak Rp10 miliar.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Jumadi diketahui melakukan aksi perampokan untuk mengimbangi gaya hidupnya yang glamour. Jumadi juga diketahui sebagai pecandu narkotika. "Motif sementara karena pola hidup yang glamour. Keduanya juga pecandu narkotika dan sudah dites," kata Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan AKBP M Rifai saat dikontak, Jumat (5/1/2018).

Selain pecandu narkotika, kata dia, alasan lain Jumadi merampok lantaran faktor kebutuhan ekonomi yang tinggi. "Dia juga punya banyak istri simpanan. Saat ini yang ketahuan baru dua," ucap Rifai.

Dari total uang Rp10 miliar yang berhasil digasak, Polisi sejauh ini mengklaim baru menemukan hampir setengahnya yakni Rp4,5 miliar. "Sisanya masih dalam pencarian. Petugas masih di lapangan (Tim Polda Kalsel)," ujarnya.

Sebelumnya, Kamis (4/1) sekitar pukul 06.30 WITA sopir mobil pembawa uang berinisial G menjemput Brigadir Jumadi di rumahnya untuk meminta pengawalan pengambilan uang di kantor Bank Mandiri cabang Banjarmasin.

Di perjalanan menuju Tabalong, di tengah perjalanan bergabung pelaku lain yang saat ini masih dalam penyelidikan, kemudian G diminta oleh Brigadir Jumadi untuk membelokan mobilnya ke Polsek Martapura Kota untuk mengambil sesuatu.

Sebelum sampai di Polsek tersebut, J dan rekannya mengancam kedua korban. Sopir mobil dan satu karyawan bank berinisial A dipakaikan borgol serta mata dan mulutnya ditutup lakban. Keduanya kemudian dibuang ke suatu tempat.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Rilis Zenfone Anyar, Asus Janjikan Kejutan di MWC 2018

  Ekonomi Bisnis  




Harga Minyak Dunia Turun