Sabtu, 06 Januari 2018 - 10:03:07

PT Putera Tangkas Pasarkan KBC dan Marbela II Residence, Pilihan Tepat Masyarakat dan Investor

    Habibi Muthalib Hits : 130753    

Fokusriau.com


BATAM,Riauaksi.com -Dunia property di Kota Batam kembali bergairah. Dengan relatif banyak para wisatawan yang berkunjung ke kota yang berseberangan dengan Singapura ini sangat menjanjikan untuk nilai investasi kembali cerah.

Apalagi berbagai sektor di Kota Batam kini mulai berbenah menyambut Visit Batam 2018 termasuk dari kalangan dunia property, tidak ketinggalan PT Putera Tangkas yang sudah beberapa kali meluncurkan produknya sejak beberapa tahun lalu.

Perkembangan property yang dikelola PT Putera Tangkas ini sangat menjanjikan dari segi investasi ataupun pelaku usaha. Perusahaan property ini sudah membangun ratusan rumah toko (ruko) dan perumahan di lokasi yang strategis di Batam Center, Kota Batam. 

"Produk kami, King Bussines Centre Commersial Bussiness (KBC) dan Marbella 2 Residence  contohnya sejak mulai pembangunannya telah banyak dimiliki masyarakat baik untuk digunakan sendiri maupun investasi yang akan disewakan kembali dengan nilai sewa yang sangat bagus,"kata General Manager PT Putera Tangkas Fauzi kepada FokusRiau.Com, Jumat (5/1/2018).

Menurut pria asal Jakarta yang kerap disapa Oji ini, lokasi yang dipilih dalam mengembangkan setiap projectnya tidaklah sembarangan. Strategis dan sangat menguntungkan untuk dijadikan nilai investasi jangka pendek dan jangka panjang.

"KBC yang berada di lingkungan penduduk dan industri membuat KBC punya nilai yang terbaik bagi kalangan usaha. Sedangkan hunian Marbella 2 Residence sangat diminati masyarakat," ujarnya.

Dikatakan, pekan pertama Januari 2018, PT Putera Tangkas sebagai salah satu pengembang di kota Batam akan mengadakan pameran di Kepri Mall lantai dasar. Disitu nantinya, berbagai penawaran menarik bisa didapatkan di lokasi pameran yang sudah berlangsung sejak 3 Januari lalu.

"Kesempatan untuk memiliki rumah dan ruko dari PT Putera Tangkas dengan harga yang terjangkau dan dapat di KPR tentunya akan mempermudah konsumen untuk memiliki rumah dan ruko di lokasi yang sangat strategis di Batam Center,"ungkapnya.

Bagi masyarakat ataupun pelaku usaha yang berminat silahkan datang langsung ke pengembang PT. Putera Tangkas Developer dan Marketing, Komplek Ruko Marbella 2 Blok D3 No.11, Batam Center, Kota Batam.

    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : Fokusriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Rilis Zenfone Anyar, Asus Janjikan Kejutan di MWC 2018

  Ekonomi Bisnis  




Harga Minyak Dunia Turun