Jumat, 12 Januari 2018 - 11:11:53

Nikmati Promo Korea Winter Trip Bersama Garuda

    Habibi Muthalib Hits : 6913    

Riaupos.co


PEKANBARU,Riauaksi.com  - Bagi wisatawan Indonesia yang ingin menikmati wisata yang berkesan dengan empat musim yang dimilikinya, Korea memiliki sejumlah destinasi wisata yang sangat menarik.

Garuda Indonesia maskapai penerbangan plat merah menawarkan paket perjalanan 5 hari 4 malam ke Korea Selatan.

Paket perjalanan tersebut dengan program “Korea Winter Trip”. Program promo ini ditawarkan dengan penerbangan dari Bandara Sultan Syarief Kasim II Pekanbaru. Paket perjalanan wisata luar negeri ini dijadwalkan berangkat pada 24 Februari 2017 mendatang.

“Program ini merupakan seri pertama dari paket wisata yang ditawarkan maskapai Garuda Indonesia di 2018. Harga Korea Winter Trip ini ditawarkan per orangnya paket ini seharga Rp11,98 juta. Harga tersebut juga sudah termasuk penginapan, konsumsi makan dan biaya masuk ke sejumlah tempat wisata di Negeri Ginseng tersebut,” kata Sales Marketing Garuda Indonesia wilayah Riau, Eko, Kamis (11/1).

Lanjutnya, dalam pemesanan tiket program tersebut minimal pemesanan paket wisata untuk 20 orang karena paket tersebut berjenis konsorsium.

“Nantinya dalam paket ini para penumpang akan diajak untuk mengunjungi sejumlah destinasi ikon Korea Selatan. Di antaranya Winter Sonata Island, belanja di daerah Dongdaemun, melihat dan merasakan cara pembuatan Kimchi dan foto session menggunakan busana Hanbok,”bebernya.

Para customer yang mengambil paket ini juga diajak main ski di Ski Resort yang ada di tempat tersebut.

Tidak hanya itu, para wisatawan dari Indonesia ini akan diajak pula mengunjungi Gyeongbok Palace, National Folklore Museum, Presidential Blue House.

Di hari ketiga berada di Seoul ini, para wisatawan juga diajak mengunjungi The Face Shop, Duty Free Shop, Gingseng Factory, Red Pine Shop dan tempat paling ikonik di negeri tersebut N Seoul Tower. Informasi lebih lanjut segera kunjungi kantor Garuda Indonesia.
 

    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Rilis Zenfone Anyar, Asus Janjikan Kejutan di MWC 2018

  Ekonomi Bisnis  




Harga Minyak Dunia Turun