Sabtu, 20 Januari 2018 - 19:57:44

Polres Kuansing Tindak Terus Pelaku PETI

    Michael B. Bara Hits : 7105    

tribratanewsriau


Polres Kuansing bersama Polsek Singingi terus lakukan penertiban dan penindakan pelaku PETI di Kelurahan Muara lembu Kecamatan Singingi. Jumat (19/1/2018).
 
Penertiban PETI di tepian Sungai Lembu belakang MTS di Kelurahan Muara Lembu Kec. Singingi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Singingi AKP SUPRIYANTO. B dan Kanit Reskrim IPDA P.ARIS SURANTA. SH beserta 10 orang anggota Polsek Singingi hari Jumat 19-1-2018 pukul 09.30 wib.
 
Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP G. Lumban Toruan saat dikonfirmasi tbnews membenarkan kegiatan tersebut. 
 
Adapun tindakan yang diambil yaitu melakukan pengrusakan terhadap rakit dengan cara dibakar sebanyak 20 unit disepanjang aliran sungai belakang MTS Kel. Muara Lembu. Pada saat dilakukan pengrusakan rakit peti tidak ada yang beraktifitas dan pemilik serta pekerja tidak ada di lokasi. terang Kasubbag.
 
Kemudian pada pukul 14.00 wib dilakukan penindakan terhadap rakit peti didaerah sungai ukam dan pulau gelanggang Kel. Muara Lembu Kec. Singingi dengan cara dibakar sebanyak 8 unit namun pemilik dan pekerja tidak ada di lokasi, Kegiatan selesai jam 17.00 wib hingga saat ini situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

    Category : Riau    
    Tags        : #kriminal    
    Sumber  : tribratanewsriau


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Benarkah iPhone SE 2 akan Rilis?

  Ekonomi Bisnis  




Kemenkeu Jualan Sukuk Ritel SR 010, Imbal Hasil 5,9 Persen