Jumat, 20 September 2013 - 23:40:38

Evan Dimas dkk Banjir Pujian

    by : Administrator    
     
    250 viewers    



JAKARTA, RIAUAKSI.com-Lolosnya Timnas U-19 Indonesia ke Final Piala AFF U-19 mendapat pujian dari berbagai kalangan.Timnas berhasil lolos ke final setelah menundukkan Timor Leste 2-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (29/9) malam.

Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla melalui akun twitternya @Pak_JK mengaku bangga dengan perjuangan Garuda Muda. Ia berharap timnas bisa menjadi juara.
"Membanggakan melihat permainan Maldini dkk dr TimNas U-19 mlm ini yg berhasil Lolos ke Final,semoga bisa Juara,Ttp kompak dan semangat!

Wakil Ketua MPR Lukman Hakim Saifudin juga mengaku ikut bangga atas keberhasilan Evan Dimas dkk. "Terima kasih Garuda Muda.. Kalian sungguh membanggakan."

Pemain Timnas U-23 yang sedang berlaga di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) Diego Muhammad ikut bahagia atas keberhasilan anak asuhan Indra Sjafri menembus final. Diego yang mendapat kartu merah di laga perdana ISG melawan Maroko tak sabar ingin bermain bersama anak-anak U-19. "Congratz timnas u19 I love the way you all play !! I wait you all soon to play together."

Pemain naturalisasi yang kini bermain di Liga Thailand, Irfan Bachdim juga senang dengan aksi juniornya. Ia mengucapkan selamat atas perjuangan Timnas U-19 ."Selamat Garuda Muda!!" ujar Bachdim dalam akun twitternya @IrfanBachdim10. (R4/Rol)


    Category : Olahraga    


    Tags :    


    Sumber :



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 






  Terkini  









  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


Hadir di Android Aplikasi Editing Prisma Makin Hits, Mau Tau Kelebihannya ?
RIAUAKSI.com - Aplikasi editing Prisma beberapa bulan belakangan ini cukup menyedot perhatian lantaran kepopulerannya dinilai sangat viral. Setelah

  Olahraga  


Terkait Dukungan Dana untuk Rio Haryanto, Menpora Minta Maaf
RIAUAKSI.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyatakan permintaan maaf terkait dukungan dana kepada pembalap Formula Satu (F1)

  Ekonomi Bisnis  


Resmi Dibuka, Gerai Kedua Urban Republic by Erafone Hadir Dengan Beragam Promo
RIAUAKSI.COM - Kemajuan yang terjadi di industri teknologi dewasa ini, sepertinya disusul pula dengan kebutuhan dari para kaum urban Ibukota atas

  English Version  


Total evaluation for a Better Pelalawan, Riau
PELALAWAN - The Regional Education Service (known as Dinas Pendidikan or Disdik) of Pelalawan, Riau, seeks to promote education by total evaluation

  Unik  


Inilah Akibatnya Tertidur Disaat Ceramah Berlangsung
RIAUAKSI.COM - Ada- ada saja nih. Ya, video diatas memperlihatkan seorang siswa pria yang tertidur dan dikerjai teman-temannya. Ceramah sudah