Riauaksi.com - Ada banyak cara dakwah dan syiar Islam yang bisa dilakukan. Salah satunya seperti yang ditaja Yayasan Arridha, binaan Sekretaris Badan Pelaksana Pengelola (BPP) Masjid Istiqlal Jakarta, Rusli Effendi, berupa lomba da'i se-Kabupaten Rokan Hilir.


"Kegiatan lomba da'i se-Rohil ini sengaja kita gelar bersempena milad Yayasan Arridha yang ke-20," kata Rusli Effendi kepada , Jumat (1/2/2019).

Dikatakan Rusli, lomba dai ini terbuka untuk umum dengan batasan usia 15 tahun sampai 35 tahun.

"Bagi dai-dai yang berminat dalam kegiatan ini silahkan mendaftarkan ke panitia. Untuk lebih jelasnya, silahkan saja hubungi nomor kontak panitia 085271531689 dan 082283983703," jelas pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Tidak hanya umrah, lomba yang direncanakan akan digelar pada tanggal 13-14 Februari 2019 di depan Kantor BPKAD Rohil atau kantor bupati lama ini juga berhadiah sepeda motor dan beasiswa.

"Acara lomba ini selain untuk syiar Islam, juga memotivasi dai-dai kita untuk mendalami ilmu-ilmunya di jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Karenanya kita sediakan juga hadiah berupa beasiswa Arridha," cakap Rusli Effendi yang kini mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dapil Riau 1 dari PPP ini.

SUMBER : cakaplah.com