Riauaksi.com - Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim dijadwalkan akan menyambut jenazah Bupati Kampar Azis Zaenal di VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Pantauan dilokasi, Asisten II Setdaprov Riau Masperi, Asisten III Setdaprov Riau Indrawati Nasution, Kadis Kebudayaan Yoserizal Zen, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng dan beberapa pejabat di Pemprov Riau dan Pemkab Kampar hadir di VIP bandara.

Untuk diketahui, Azis Zaenal sendiri meninggal karena penyakit diabetes yang dideritanya semakin akut sejak beberapa bulan terakhir.

Azis Zaenal sendiri meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto, Jakarta, Kamis, 27 Desember 2018 dini hari tadi. Bupati Azis Zaenal sendiri diketahui sedang sakit sejak setahun terakhir. Badannya yang dulu tegap berisi berangsur semakin kurus.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, almarhum di berangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta memakai pesawat jam 10.00 pagi ini.

Setelah itu, almarhum akan dibawa menuju kerumah kediaman di jalan Punai. Dia sendiri akan dimakamkan di Desa Kuapan Danau Bikuang, Kabupaten Kampar.

SUMBER : riau24.com