Terkini  
  Terpopuler  
Kamis, 28 Mei 2015 - 11:33:45
Satreskrim Polresta Pekanbaru Amankan Enam Orang Pengusaha Cangkang Sawit
Pekanbaru, Riauaksi.com -  Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru mengamankan enam orang yang diduga penculik pengusaha cangkang sawit, Hendri (46). Keenam pelaku berinisial...




/ /

Advertorial

Advertorial »
Kamis, 07 Mei 2015
DPRD Riau Jadwalkan Hearing Dirut Baru BRK
PEKANBARU - Komisi C DPRD Riau dalam waktu dekat akan melakukan hearing atau rapat kerja dengan Direktur Utama (Dirut) Bank Riaukepri (BRK), Irvan Gustari yang baru saja ditunjuk beberapa waktu lalu.  Ini dalam.

Nasional

  Internasional  


Korban Gempa di Nepal Bertambah Hingga Saat Ini
  Kathmandu. Riauaksi.com - Bantuan internasional untuk korban gempa di Nepal mulai tiba. Bantuan ini diperuntukkan bagi korban gempa yang jumlahnya terus bertambah hingga saat ini..

  Humun dan Politik  


DPD II Golkar Rohil Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup
ROHIL - DPD II Partai Golkar Rohil menyusun formatur panitia seleksi penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil 2015-2020, di ruang Ketua DPRD Rohil, Rabu (27/5/15).Hasil kesepakatan.

1 2 3 4 5

Berita Riau
Satreskrim Polresta Pekanbaru Amankan Enam Orang Pengusaha Cangkang Sawit
Kamis,28 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com -  Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru mengamankan enam orang yang diduga penculik pengusaha cangkang sawit, Hendri (46). Keenam pelaku berinisial LO, HR, FA, SR, MO.

BBKSDA Riau Ringkus Satu Pemburu paruh Burung Rangkong
Kamis,28 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau meringkus satu pemburu paruh burung rangkong, TI, 51 tahun, warga Sumatera Barat, di Jalan Lintas Riau-Sumatera Barat, Desa Koto Mesjid,.

50 Personel Polres Dumai Dikerahkan Untuk Operasi Patuh 2015
Kamis,28 Mei 2015
Dumai, Riauaksi.com - Sebanyak 50 personel Polres Dumai akan dikerahkan untuk menyukseskan Operasi Patuh 2015. Kesiapan personel terlihat pada gelar pasukan di halaman Mapolres Dumai, Rabu (27/5/2015). Operasi ini akan.

Pemkab Siak Ajukan Nota APBD-P Tahun 2015 Kepada DPRD Siak
Kamis,28 Mei 2015
Siak, Riauaksi.com - Pemerintah Kabupaten Siak akan mengajukan nota Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2015 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak untuk dibahas. Kemungkinan.

Jelang Ramadhan, Disperindag Inhu Lakukan Inspeksi Mendadak
Kamis,28 Mei 2015
Rengat, Riauaksi.com - Dinas Perdagangan,Perindustrian dan pengelolaan Pasar (Disperindagpas) Indragiru Hulu (Inhu) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah toko dan Gudang beras di Kecamatan Rengat. Sidak.

Pemko Pekanbaru Gencar Lakukan Razia Pekat
Kamis,28 Mei 2015
PEKANBARU - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Pemko Pekanbaru berupaya membersihkan kota ini dari segala kegiatan yang sifatnya maksiat. Untuk itu Pemko melaluki Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru.

Jelang Ramadhan, Gepeng Mulai Berdatangan ke Pekanbaru
Kamis,28 Mei 2015
PEKANBARU - Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap bulan Ramadhan kota Pekanbaru selalu diserbu oleh para gelandangan dan pengemes (Gepeng). Begitu juga tahun ini, menjelang Ramdahan ini saja gepeng sudah mulai.

Sistem Informasi Pencalonan Segera Disosialisasikan KPUD Inhu
Kamis,28 Mei 2015
RENGAT - KPUD Kabupaten Indragiri Hulu, akan melakukan sosialisasi Peraturan dan Sistem Informasi Pencalonan (SILON) dalam Pemilihan Bupati Indragiri Hulu. Sosialisasi Jumat, (29/15) akan dilaksanakan di gedung Sejuta.

Wabup Inhil Resmi Tutup Operasi TTMD
Kamis,28 Mei 2015
TEMBILAHAN - Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo menutup Operasi Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-94 di Desa Harapan Tani, Kecamatan Kempas, Rabu (27/5).Acara yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Inhil, Ferryandi,.

DPRD Inhil Minta Biaya Kesehatan Haji Ditanggung Pemkab
Kamis,28 Mei 2015
TEMBILAHAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Indragiri Hilir melalui Pansus II menggelar rapat bersama instansi terkait untuk membahas Rancang Peraturan Daerah (Ranperda) Haji, Rabu (27/5).Rapat yang dipimpin langsung.

Rohil Bakal Jadi Penampungan Pengungsi Rohingya
Kamis,28 Mei 2015
ROHIL - Wilayah pesisir di Provinsi Riau diusulkan sebagai lokasi untuk menampung para pengungsi Rohingya asal Myanmar dan Banglades. Salah satunya di Kabupaten Rohil sebagai lokasi alternatif yakni di Pulau Jemur dan.

Kadishub Riau Minta Hambatan Arus Mudik Bisa Diatasi Tahun Ini
Kamis,28 Mei 2015
PEKANBARU - Kepala Dinas Perhubungan Riau Rahmad Rahim pimpin rapat koordinasi evaluasi angkutan lebaran terpadu 2014, dan kesiapan angkutan lebaran 2015.Pada pertemuan ini, Kadishub menekankan agar semua sektor.

DPRD Meranti Minta Dishutbun dan BPN Mantapkan Koordinasi
Kamis,28 Mei 2015
SELATPANJANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti menyoroti persoalan kawasan mangrove dan patok lahan. Untuk menyerap informasi masalah itu, DPRD memanggil hearing Kepala Dishutbun dan.

Plt Gubernur Minta SKPD Dukung Keterbukaan Informasi Publik
Kamis,28 Mei 2015
PEKANBARU- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachaman telah menegaskan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar menerapkan keterbukaan informasi publik.Hal itu disampaikan Kepala Biro.

Tekad Bupati Rohul Jadikan Kota Lama Jadi Kota Harapan
Kamis,28 Mei 2015
ROKAN HULU - Bupati Rohul, Achmad bertekat menjadikan Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu menjadi Kota Harapan. Dikatakan Kota Harapan, Bupati Achmad akan membenahi sarana prasarana.

Warga Senang Akhirnya Jalan Ujungbatu Diperbaiki
Kamis,28 Mei 2015
ROKAN HULU-Sejumlah warga Desa Ujungbatu Timur, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu merasa bangga, karena jalan lintas Ujungbatu menuju Tandun yang sebelum rusak, kini sudah mulai dilakukan perbaikan.Seperti yang.

2016 Kebutuhan Listrik Masyarakat Rohul Aman
Kamis,28 Mei 2015
ROKAN HULU - Bupati Rokan Hulu  menyatakan, di tahun 2016 Pemkab Rphul nantinya tidak hanya tuntaskan kebutuhan energi bagi masyarakat, namun nantinya Rohul bakal jadi sumber energi di Sumatera sebab.

Diskominfo Roadshow Insan Cakap di Dua SD di Tapung
Kamis,28 Mei 2015
PEKANBARU- Dinas Komunikasi dan Infromatika (Diskominfo) Riau tahun ini kembali melaksanakan sosialisasi Internet Sehat Cerdas, Kreatif, dan Produktif (Insan Cakap).Seperti pada Kamis (28/5) besok, roadshow Insan Cakap.

BP3AKB Riau Gelar Kegiatan Advokasi PTPPO
Kamis,28 Mei 2015
PEKANBARU - Badan Pemberdayaan Perlindungan dan Keluarga Bencana (BPPPAKB) Provinsi Riau, mengadakan kegiatan advokasi Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang (PTPPO), Rabu (27/5) di Hotel Dian Graha,.

Penanganan Karhutla dan Illog di Meranti Alami Kemunduran
Kamis,28 Mei 2015
SELATPANJANG - Berbagai kekhawatiran mengemuka jika penarikan sejumlah kewenangan Kabupaten dan Kota sebagaimana amanat UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemda benar-benar terjadi. Salah satu kekhawatiran itu menyangkut.

Kadistamben Meranti Sampaikan Telaah Staf ke Bupati
Kamis,28 Mei 2015
SELATPANJANG - Penerapan UU NoMOR 23 Tahun 2014 tentang Pemda yang mengatur tentang pelimpahan kewenangan sektor kelautan, kehutanan dan pertambangan dari Kabupaten dan Kota ke Provinsi dan Pusat membuat Pemkab dan.

Tiga OPD di Kabupaten Ditarik Kewenangan ke Pusat dan Provinsi
Kamis,28 Mei 2015
SELATPANJANG - Perlahan tapi pasti, sejumlah urusan perizinan dan pengawasan yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten dan Kota, mulai diambil alih Pemerintah Pusat lewat Pemerintah Provinsi sebagai perpanjangan.

index


Pilihan RiauAksi

  Tekno  




  Unik  



    Wow, Petani Temukan Fosil Dinosaurus Bersayap
    Mutoudeng, Riauksi.com – Seorang petani menemukan sebuah fosil dinosaurus yang aneh di China. Dinosaurus itu memiliki sayap seperti seekor kelelawar. Binatang aneh itu ditemukan oleh seorang petani lokal.

  English Version  



    Policy Flip-Flops Plague Jokowi
    After a string of abrupt and confusing policy reversals six months into his term of office, the credibility of President Joko “Jokowi” Widodo in producing sound policies has been called into.
  Satpol PP Riau  




  Diskop Riau  




  Distannak Riau  




  Ekonomi Bisnis  



    Beredarnya Beras Plastik Membuat Masyarakat Khawatir
      Baru-baru ini masyarakat sedang dihebohkan dengan adanya beras plastik yang saat ini beredar dipasaran. Dan beredarnya beras plastik tersebut membuat masyarakat khawatir akan beras yang akan dibeli ataupun dikonsumsi. Terkait hal.

  Kriminalitas  




  Berita Pilihan  



    Mengintip Surga Kecil Suku Bajau di Kalimantan
    Kalimantan, Riauaksi.com - Memiliki kehidupan yang jauh dari kata modern tidak membuat orang di Suku Bajau menyerah untuk mencari nafkah. Mereka yang terkenal dengan sebutan "Gipsy Laut" tinggal di perahu kecil, berlayar siang dan malam.