Terkini  
  Terpopuler  
Jumat, 29 Mei 2015 - 16:53:55
Kecamatan Bantan Bertekad Pertahankan Gelar Juara
Bengkalis, Riauaksi.com - Kafilah Kecamatan Bantan bertekad kembali mendulang sukses pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 tingkat Kabupaten Bengkalis yang digelar mulai, Sabtu...




/ /

Advertorial

Advertorial »
Jumat, 29 Mei 2015
Bank Riau kepri Anugerahi Petani Terbaik 12 Kabupaten/Kota
Pekanbaru, Riauaksi.com  - PT Bank Riau dan Kepulauan Riau (BRK) akan memberikan anugerah kepada para petani terbaik di 12 kabupaten/kota di Riau sebagai salah satu bentuk dukungan atas Program Ketahanan Pangan.

Nasional

  Internasional  


Korban Gempa di Nepal Bertambah Hingga Saat Ini
  Kathmandu. Riauaksi.com - Bantuan internasional untuk korban gempa di Nepal mulai tiba. Bantuan ini diperuntukkan bagi korban gempa yang jumlahnya terus bertambah hingga saat ini..

  Humun dan Politik  


DPD II Golkar Rohil Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup
ROHIL - DPD II Partai Golkar Rohil menyusun formatur panitia seleksi penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil 2015-2020, di ruang Ketua DPRD Rohil, Rabu (27/5/15).Hasil kesepakatan.

1 2 3 4 5

Berita Riau
Kecamatan Bantan Bertekad Pertahankan Gelar Juara
Jumat,29 Mei 2015
Bengkalis, Riauaksi.com - Kafilah Kecamatan Bantan bertekad kembali mendulang sukses pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 tingkat Kabupaten Bengkalis yang digelar mulai, Sabtu (30/5/2015)."Kami.

Praktek Rentenir Berkedok Koperasi Berkeliaran di Meranti
Jumat,29 Mei 2015
Selatpanjang, Riauaksi.com - Praktek rentenir (lintah darat) berkedok koperasi simpan pinjam di Kabupaten Kepulauan Meranti tak ubahnya seperti jamur tumbuh di musim penghujan. Akibatnya, tidak sedikit masyarakat dan.

CS DPRD Provinsi Riau Tak Digaji Selama Tiga Bulan
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - "Keluarkan Gaji CS ", begitulah kalimat yang tertulis di salah satu sisi tangga yang ada di ruangan lobi DPRD Provinsi Riau. Tulisan tersebut diduga ditulis oleh para Cleaning Service.

Dewan Tuding Pengawasan Disdik Lemah
Jumat,29 Mei 2015
  Pekanbaru, Riauaksi.com - Diawal pembangunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Madani Kota Pekanbaru banyak ditemukan kejanggalan, diantaranya kemiringan pondasi dan berbagai kerusakan pembangunan lainnya. Hal.

Bus TMP dari Bank BRI Siap Melayani Warga Muara Fajar
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan mendapat bantuan satu unit bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) dari bank BRI, Jumat (29/5/2015). Direncanakan, bus ini akan melayani warga Muara Fajar.Direktur PD.

Menjelang RBT, Disparpora Telah Menyurati Agen Travel dan Mobil Sewa
Jumat,29 Mei 2015
Bagansiapiapi, Riauaksi.com - Perayaan Ritual Bakar Tongkang (RBT) tahun ini akan diselenggarakan 7 Juli mendatang. Segala persiapan mulai dilakukan Pemkab Rohil dengan panitia penyelenggara Event wisata tahunan.

Bupati Inhil Hadiri Paripurna Istimewa LKPj
Jumat,29 Mei 2015
Tembilahan, Riauaksi.com  - Bupati Indragiri Hilir menghadiri rapat paripurna istimewa penyampaian laporan hasil pembahasan Panitia Khusus DPRD Inhil tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj), Bupati.

KPU Bengkalis Sosialisasi Sistem Aplikasi Pilkada
Jumat,29 Mei 2015
Bengkalis, Riauaksi.com  - KPU Kabupaten Bengkalis mulai mensosialisasikan tahapan, program dan jadwal waktu penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2015 kepada seluruh pengurus partai.

Sebanyak 303 Peserta Bakal Tampil di MTQ Bengkalis ke-40
Jumat,29 Mei 2015
Bengkalis, Riauaksi.com - Sebanyak 303 peserta dari delapan kecamatan dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Bengkalis siap tampil pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 Tingkat Kabupaten.

Guntur Tersangka, Plt Gubernur Prihatin
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com  -  Muhammad Guntur mantan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Provinsi Riau ditetapkan sebagai tersangka oleh.

Bank Riau kepri Anugerahi Petani Terbaik 12 Kabupaten/Kota
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com  - PT Bank Riau dan Kepulauan Riau (BRK) akan memberikan anugerah kepada para petani terbaik di 12 kabupaten/kota di Riau sebagai salah satu bentuk dukungan atas Program Ketahanan Pangan.

Bantan Bertekad Pertahankan Gelar Juara
Jumat,29 Mei 2015
Bengkalis, Riauaksi.com  - Kafilah Kecamatan Bantan bertekad kembali mendulang sukses pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 Tingkat Kabupaten Bengkalis yang digelar mulai, "Kami bertekad.

Jelang Ramadhan 1437 H, Harga Sembako di Meranti Mulai Tak Stabil
Jumat,29 Mei 2015
Selatpanjang, Riauaksi.com - Jelang Ramadhan 1437 H tahun 2015, beberapa harga sembako di kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, mulai tak stabil. Ada yang mengalami kenaikan dan ada juga yang mengalami.

Tahun Ini Kuansing Kembali Meraih Opini WTP ke-Empat Kalinya
Jumat,29 Mei 2015
Teluk Kuantan, Riauaksi.com - Tahun ini Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingni (Kuansing) kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) setelah Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan provinsi Riau melakukan.

Dewan Kritisi Kinerja Pemko Pekanbaru Karena Sayang
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Akhir-akhir ini kinerja Pemerintah Kota Pekanbaru terus mendapat kritikan dari kalangan legislatif, mulai dari proses Assessment beberapa waktu lalu hingga ke proses mutasi di lingkungan Pemko.

Lebih 50 Persen Naker PT NSP Masih Berstatus Tenaga Kerja Lepas
Jumat,29 Mei 2015
Selatpanjang, Riauaksi.com  - PT National Sago Prima (NSP) yang membuka perkebunan sagu di Kecamatan Tebingtinggi Timur telah menyerap sekitar 700 orang tenaga kerja. Dari jumlah tersebut baru sekitar 300 yang.

Pemerintah Pusat Diminta Untuk Tetap Konsisten Terhadap Renstra
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Dinas Perhubungan Provinsi Riau meminta kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Perhubungan untuk tetap konsiten terhadap sejumlah rencana strategis (renstra) yang sudah disepakati..

Komunitas Pucuk Rebung Siapkan Gebrakan untuk Anak Muda di Pekanbaru
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Bertempat di Kantor LPPTQ Pekanbaru, Komunitas Pucuk Rebung (KPR) taja silaturahmi dengan Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Kamis (28/9/2015) kemarin. Tujuan silaturahmi KPR bersama.

Pejabat Riau Jadi Tersangka, Atasannya Hanya Bisa Ucapkan Bela Sungkawa
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Selaku pemimpin Provinsi Riau, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman tidak bisa berbuat apa-apa terkait penetapan mantan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov M Guntur sebagai tersangka dalam.

Harga Cabe Pekanbaru Capai Rp90 ribu/kg
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Kondisi harga cabe yang melonjak tinggi tidak hanya terjadi di dataran jawa. Disinyalir akibat kurangnya pasokan dari Sumatera Barat, membuat harga cabe merah melonjak hingga 60 persen. Jika.

Pemko Pekanbaru Resmi Akan Mendapatkan Bantuan Satu Bus dari BRI
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Jumat siang (29/05/2015), Pemerintah Kota Pekanbaru secara resmi akan mendapatkan bantuan satu bus dari BRI. Nantinya Sarana Angkutan Umum Massal (SAUM) ikut melayani rute yang sudah dimiliki.

65 Persen Koperasi Di Pekanbaru Mati suri
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com- Data Dinas Koperasi dan UMKM Pekanbaru, dari 924 koperasi yang ada di Kota Pekanbaru hanya ada 369 koperasi yang masih aktif. Artinya ada sekitar 65 persen koperasi yang mati suri. Kondisi.

index


Pilihan RiauAksi

  Tekno  




  Unik  



    Wow, Petani Temukan Fosil Dinosaurus Bersayap
    Mutoudeng, Riauksi.com – Seorang petani menemukan sebuah fosil dinosaurus yang aneh di China. Dinosaurus itu memiliki sayap seperti seekor kelelawar. Binatang aneh itu ditemukan oleh seorang petani lokal.

  English Version  



    Policy Flip-Flops Plague Jokowi
    After a string of abrupt and confusing policy reversals six months into his term of office, the credibility of President Joko “Jokowi” Widodo in producing sound policies has been called into.
  Satpol PP Riau  




  Diskop Riau  




  Distannak Riau  




  Ekonomi Bisnis  




  Kriminalitas  




  Berita Pilihan  



    Mengintip Surga Kecil Suku Bajau di Kalimantan
    Kalimantan, Riauaksi.com - Memiliki kehidupan yang jauh dari kata modern tidak membuat orang di Suku Bajau menyerah untuk mencari nafkah. Mereka yang terkenal dengan sebutan "Gipsy Laut" tinggal di perahu kecil, berlayar siang dan malam.