Terkini  
  Terpopuler  
Selasa, 21 April 2015 - 14:27:35
Tersangka AV(18) Mengaku Sebagai Polisi Merampas Sepeda Motor Korbanya
Pekanbaru, riauaksi.com -Dengan mengaku sebagai anggota polisi, tersangka AV (18) mengelabui dan merampas sepeda motor korbannya Aditya Warman di simpang enam komplek pemakaman dekat PT CPI. Korban...




/ /

Advertorial

Advertorial »
Sabtu, 18 April 2015
Kelompok Tani Jaya Panen 30 Ton Semangka
PANGKALAN KERINCI – Dalam waktu dua bulan, Kelompok Tani binaan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Tani Jaya berhasil memanen 30 ton semangka di Desa Penghidupan, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten.

Nasional

  Internasional  


Ketagihan Tempe, Bule ini Buka Warung Tempe di Inggris
Tempe sudah mendunia. Makanan berbahan baku kedelai ini pun bisa diolah menjadi berbagai makanan yang lezat. Berawal dari kecintaanya pada makanan asli Indonesia ini, William Mitchell nekat membuka.

  Humun dan Politik  


Penjaringan Balon Bupati Oleh Partai Demokrat Kuansing
PEKANBARU - Kalau tidak ada aral melintang, sesuai dengan rencana yang sudah disusun, 23 April 2015, DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) akan buka.

1 2 3 4 5



Berita Riau
Tersangka AV(18) Mengaku Sebagai Polisi Merampas Sepeda Motor Korbanya
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, riauaksi.com -Dengan mengaku sebagai anggota polisi, tersangka AV (18) mengelabui dan merampas sepeda motor korbannya Aditya Warman di simpang enam komplek pemakaman dekat PT CPI. Korban yang sudah diintai,.

AKBP Menjelaskan Narkoba Dari Malaysia, Ada Unsur kesengajaan Untuk Menghancurkan (NKRI)
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, riauaksi.com - Kasubdit Bintiplu Binmas Polda Riau AKBP Ibrahim Ismail menjelaskan masuknya narkoba dari Malaysia ada unsur kesengajaan untuk menghancurkan Negara Kesatuan Republik Indonesia Indonesia (NKRI)..

Komisi Yudisial Melakukan Sosilisasi dan Pendapat Dari Masyrakat Demi Tegaknya Keadilan di Indonesia
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, riauaksi.com -Komisi Yudisial Republik Indonesia (KYRI) penghubung wilayah Riau terus gencar melakukan sosialisasi dan jajak pendapat dari masyarakat demi tegaknya keadilan di Indonesia. Salah satu yang.

Penyakit Rabies Yang ditularkan Melalui Anjing Gila Menimpa 21 Orang Warga Pelalawan
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, riauaksi.com -  Sejak Januari hingga April 2015, penyakit rabies yang ditularkan melalui anjing gila telah menimpa 21 orang warga di Kabupaten Pelalawan. Dari jumlah yang positif terkena penyakit.

Pemblokiran Jalan Karidor PT Nusa Wana Raya(NWR), Akhirnya Menemukan Secercah Titik Terang
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, riauaksi.com - Aksinya massa yang melakukan pemblokiran jalan Koridor PT Nusa Wana Raya (NWR), akhirnya menemukan secercah titik terang. Pada Senin (20/04/2015) akhirnya berhasil dilakukan mediasi antara.

Wilayah Riau Mengeluhkan Regulasi Dan Tata Kelola Perikanan
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, riauaksi.com- Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Wilayah Riau mengeluhkan regulasi dan tata kelola perikanan untuk nelayan Riau belum sepenuhnya memihak. Ketua HNSI Riau Adriyan menyebutkan hampir.

Pian, Warga Meredan Nekat Membobol Enam kotak Infak Mesjid Nurul Yakin
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, riauaksi.com - Beralasan untuk membeli bensin sepeda motor, Pian, warga Meredan, nekat membobol enam kota infak Masjid Nurul Yakin, jalan Hangtuah Kecamatan Tenayan Raya, Senin (20/4/2015). Warga yang geram.

Mahasiswa Rela Basah Kuyup Saat Menggelar Aksi Damai didapan Walikota Pekanbaru
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, riauaksi.com -Ratusan mahasiswa yang tergabung di organisasi Kelompok Cipayung harus rela basah kuyup saat menggelar aksi damai didepan kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (21/4/2015). Mereka sempat berdiri di.

Pemerintah Menghapuskan Bensin Jenis RON 88 Atau Premium, Mendapat Penolakan Berbagai Daerah
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, riauaksi.com - Wacana Pemerintah pusat untuk menghapuskan bensin jenis RON 88 atau Premium di kota-Kota di Indonesia mendapat penolakan dari berbagai daerah, tak terkecuali dari kalangan DPRD Kota Pekanbaru.

Korban diketahui Telah Hamil Dua Bulan Mengandung Janin Dari Kakeknya Sendiri
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, riauaksi.com- Seorang kakek renta di Desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Seikijang layak disebut kakek laknat. Betapa tidak, tega mencabuli cucu kandungnya yang masih di bawah umur hingga hamil dua.

Pada 1-3 Mei digelar Kejurnas Off Road 2015
Selasa,21 April 2015
Dumai, Riauaksi.com - Sekretaris Kota (Sekko) Dumai Said Mustafa didampingi Ketua Paniti Off Road 2015 Timo Kipda mengekspos persiapan panitia Kejuaran Nasional (Kejurnas) Off Road piala bergilir Walikota Dumai 2015. .

PT PLN Persero Cabang Pekanbaru Menginformasikan Rencana Pemadaman Listrik Bergilir di Sejumlah Desa
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - PT PLN Persero Cabang Pekanbaru menginformasikan rencana pemadaman listrik bergilir di sejumlah desa di Kabupaten Kampar. Berikut ini pengumuman PLN selengkapnya yang dikirim ke redaksi, Selasa.

Suasana Pembukaan Cerdas Cermat BNK Dumai Sempat Tegang
Selasa,21 April 2015
Dumai, Riauaksi.com - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kota (Pemko) Dumai H.Dermawan,S.Sos mendadak naik pitam ketika hendak memeri sambutan pada saat membuka acara Final Lomba.

Sempena peringatan Hari Kartini 2015
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com -Kemarin, Senin 20 April 2015 Pukul 09.30-12.30 WIB, DPD KNPI Riau melalui Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak melakukan diskusi panel Sempena Peringatan hari kartini yang ke-136.

Disperindag Kota Pekanbaru Menutup Pengurusan Izin Pangkalan Elpiji 3 Kg 31 Maret Lalu
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, riauaksi.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru telah menutup waktu pengurusan izin pangkalan elpiji subsidi 3 kilogram (kg) 31 Maret lalu dan terdapat 420 pangkalan resmi gas.

Pembangunan RSUD Pasirpangaraian Segera Dilanjutkan
Selasa,21 April 2015
Pasirpangaraian, Riauaksi.com - Pembangunan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) enam lantai akan dilanjutkan pada tahun depan. Pembangunan fasilitas kesehatan ini akan.

Beberapa Siswa SMA di Kota Pekanbaru Melakukan Ujian Nasional (UN) Susulan
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, riauaksi.com- Sebanyak empat siswa SMA sederajat di Kota Pekanbaru melakukan Ujian Nasional (UN) susulan.    Hal ini disampaikan Kadisdik Kota Pekanbaru, Zulpadil. Ia mengatakan ke empat.

Pemprov Riau Anggarkan Rp8,4 Miliar di BLK Yang Berada Di Rohul
Selasa,21 April 2015
Pasirpangaraian, Riauaksi.com - Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disosnakertrans) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menerima dana bantuan hibah sebesar Rp8,4 miliar dari APBD Provinsi Riau 2015. Bantuan tersebut.

Walikota Firdaus Buka Pencanangan IBI KB Kes Kota Pekanbaru
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com -Walikota Pekanbaru kaget setelah mengetahui jumlah tenaga bidan di kota Pekanbaru jumlahnya amat seditikit. Akibatnya pelayanan kesehatan masyarakat sulit untuk dioptimalkan. Apalagi seorang.

Pelaku Perusakan Mobil Milik Orang Lain di Pekanbaru di Vonis Lebih Ringan
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com -Ada persidangan cukup aneh yang terjadi pada sidang kasus pengrusakan dengan terdakwa Ani Evaria. Pasalnya, wanita yang didakwa melakukan pengrusakan terhadap mobil milik orang lain itu.

Pengembalian Beasiswa Dari 54 PNS di Lingkungan Pemko Pekanbaru Tak Kunjung Tuntas
Selasa,21 April 2015
Pekanbaru, riauaksi.com- Pengembalian beasiswa dari 54 PNS di lingkungan Pemko Pekanbaru tak kunjung tuntas. Beasiswa yang diberikan Pemko Pekanbaru pada tahun 2013 itu sebelumnya menjadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan.

index


Pilihan RiauAksi

  Tekno  




  Unik  



    Penemuan yang Banyak Menyebabkan Kematian
    1. Atomic Bomb Bom atom adalah salah satu tipe reaksi nuklir dan mempunyai daya pemusnah yang dahsyat. Sebuah bom mampu memusnahkan sebuah kota. Senjata nuklir telah digunakan hanya dua kali dalam.

  English Version  



    Policy Flip-Flops Plague Jokowi
    After a string of abrupt and confusing policy reversals six months into his term of office, the credibility of President Joko “Jokowi” Widodo in producing sound policies has been called into.
  Satpol PP Riau  



    Puncak HUT Satpol PP, Pekanbaru Kirim 85 Personil
    Pekanbaru, Riauaksi.com - Tahun ini acara puncak peringatan HUT ke-65 Satpol PP Tingkat Provinsi Riau akan dipusatkan di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir. Acara puncaknya sendiri akan digelar Senin (30/3) mendatang.Terkait HUT Satpol PP.

  Diskop Riau  




  Distannak Riau  




  Ekonomi Bisnis  



    Petani Sawit Mulai Kewalahan Akibat Anjloknya Harga TBS
    PEKANBARU - Harga Tandan Buah Segar (TBS) Kelapa Sawit kembali mengalami penurunan cukup drastis yang mencapai 40 persen. Penurunan ini ditenggarai oleh menurunnya daya beli pasar terhadap produk CPO.Hal ini diakui Plt Kepala Dinas Perkebunan Riau,.

  Kriminalitas  



    Walah, Parkir Bandara Kerap Dijadikan Tempat Mesum
    PEKANBARU - Sejumlah warga Pekanbaru, Riau menyatakan lokasi parkir kendaraan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru tidak lagi aman karena minimnya pengawasan dan tidak adanya kamera pemantau (cctv) bahkan kerap dijadikan sebagai lokasi.

  Berita Pilihan