Terkini  
  Terpopuler  
Jumat, 29 Mei 2015 - 13:39:59
Pemerintah Pusat Diminta Untuk Tetap Konsisten Terhadap Renstra
Pekanbaru, Riauaksi.com - Dinas Perhubungan Provinsi Riau meminta kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Perhubungan untuk tetap konsiten terhadap sejumlah rencana strategis (renstra) yang...




/ /

Advertorial

Advertorial »
Kamis, 07 Mei 2015
DPRD Riau Jadwalkan Hearing Dirut Baru BRK
PEKANBARU - Komisi C DPRD Riau dalam waktu dekat akan melakukan hearing atau rapat kerja dengan Direktur Utama (Dirut) Bank Riaukepri (BRK), Irvan Gustari yang baru saja ditunjuk beberapa waktu lalu.  Ini dalam.

Nasional

  Internasional  


Korban Gempa di Nepal Bertambah Hingga Saat Ini
  Kathmandu. Riauaksi.com - Bantuan internasional untuk korban gempa di Nepal mulai tiba. Bantuan ini diperuntukkan bagi korban gempa yang jumlahnya terus bertambah hingga saat ini..

  Humun dan Politik  


DPD II Golkar Rohil Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup
ROHIL - DPD II Partai Golkar Rohil menyusun formatur panitia seleksi penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil 2015-2020, di ruang Ketua DPRD Rohil, Rabu (27/5/15).Hasil kesepakatan.

1 2 3 4 5

Berita Riau
Pemerintah Pusat Diminta Untuk Tetap Konsisten Terhadap Renstra
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Dinas Perhubungan Provinsi Riau meminta kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Perhubungan untuk tetap konsiten terhadap sejumlah rencana strategis (renstra) yang sudah disepakati..

Komunitas Pucuk Rebung Siapkan Gebrakan untuk Anak Muda di Pekanbaru
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Bertempat di Kantor LPPTQ Pekanbaru, Komunitas Pucuk Rebung (KPR) taja silaturahmi dengan Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Kamis (28/9/2015) kemarin. Tujuan silaturahmi KPR bersama.

Pejabat Riau Jadi Tersangka, Atasannya Hanya Bisa Ucapkan Bela Sungkawa
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Selaku pemimpin Provinsi Riau, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman tidak bisa berbuat apa-apa terkait penetapan mantan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov M Guntur sebagai tersangka dalam.

Harga Cabe Pekanbaru Capai Rp90 ribu/kg
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Kondisi harga cabe yang melonjak tinggi tidak hanya terjadi di dataran jawa. Disinyalir akibat kurangnya pasokan dari Sumatera Barat, membuat harga cabe merah melonjak hingga 60 persen. Jika.

Pemko Pekanbaru Resmi Akan Mendapatkan Bantuan Satu Bus dari BRI
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Jumat siang (29/05/2015), Pemerintah Kota Pekanbaru secara resmi akan mendapatkan bantuan satu bus dari BRI. Nantinya Sarana Angkutan Umum Massal (SAUM) ikut melayani rute yang sudah dimiliki.

65 Persen Koperasi Di Pekanbaru Mati suri
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com- Data Dinas Koperasi dan UMKM Pekanbaru, dari 924 koperasi yang ada di Kota Pekanbaru hanya ada 369 koperasi yang masih aktif. Artinya ada sekitar 65 persen koperasi yang mati suri. Kondisi.

Pemprov Riau Sebut Menara BRK Segera Ditempati
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Pemerintah Provinsi Riau telah berjanji akan menempati menara Bank Riau Kepri atau BRK pada April lalu. Namun kenyataannya, hingga kini bangunan megah di samping kantor Pemerintah Riau itu.

Investor Asal Korea Selatan Lirik Listrik dan PKS di Rohil
Jumat,29 Mei 2015
  Bagansiapiapi, Riauaksi.com - Luasnya perkebunan kepala sawit di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menarik minat banyak investor. Salah satunya, investor asal Korea Selatan yang ingin membangun Pabrik Kepala.

DKP Keluhkan CFD Tiap Minggu Sisakan Sampah
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru mengeluhkan banyaknya pedagang dan pengunjung yang membuang sampah sembarangan pada kegiatan Car Free Day (CFD) yang dilakukan setiap hari.

Bupati Rohul Janji Usulkan Pemekaran ke DPRD
Jumat,29 Mei 2015
Pasir Pangaraian, Riauaksi.com - Rencana Penyerahan Draft Usulan Pembentukan Daerah Otonomi Baru ke DPRD Rohul molor, dari jadwal yang seharusnya. Target pemerintah daerah yang akan mengajukan usulan pembentukan daerah.

PPDB, Kadisdik Pelalawan Berlakukan Sistem Tiga Jalur
Jumat,29 Mei 2015
Pelalawan, Riauaksi.com - Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2015 dilakukan dengan 3 sistem, yakni jalur prestasi, jalur tes dan jalur bina lingkungan.Demikian disampaikan Kepala Dinas Pendidikan.

O2SN Kabupaten Kuansing Raih Juara Umum Olimpade Tahun Ini
Jumat,29 Mei 2015
Teluk Kuantan, Riauaksi.com - Tim Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) berhasil meraih juara umum ketiga di olimpiade tahun.

Warga Rohul Waspadai Konsumsi Minuman Tuak Oplosan
Jumat,29 Mei 2015
Pasir Pangaraian, Riauaksi.com - Bagi warga Rokan Hulu (Rohul) diingatkan agar waspada konsumsi minuman tuak atau minuman tradisional dari air nira (enau).   Karena diduga kuat ada oknum petani enau yang.

Mulai Besok PLN Kembali Lakukan Pemadaman Listrik Bergili, Ini Jadwalnya
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Mulai besok, Sabtu (30/5/2015) hingga Senin (1/6/2015), warga Pekanbaru kembali menghadapi pemadaman listrik bergilir yang dilakukan oleh PT PLN (Persero). Alasannya, untuk meningkatkan.

Satreskrim Polresta Pekanbaru Ringkus Pencuri Motor di Payakumbuh
Jumat,29 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru meringkus, Rio Saputra (22), warga asal Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Tersangka mencuri sepeda motor.Tersangka ditangkap di Jalan.

Pemkab Solok Studybanding ke Kabupaten Siak
Jumat,29 Mei 2015
Siak, Riauaksi.com  - Pemkab Solok yang diwakili Badan Inspektorat Kota Solok melakukan studybanding ke Kabupaten Siak dalam rangka shering  informasi prihal pelaksanaan Norma etika PNS.Kedatangan.

Tunjnagan PNS Siak Di Potong
Jumat,29 Mei 2015
Siak, Riauaksi.com  - Pemkab Siak akan memotong tunjangan pegawai negeri sipil (PNS) yang tidak disiplin hingga 5 persen, sedangnkan PNS yang berprestasi diberikan reword hingga hadiah Umroh. Kebijakan ini.

LKPJ Bupati Inhil Masih Dibahas Pansus DPRD
Jumat,29 Mei 2015
Tembilahan, Riauaksi.com  - Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ), Bupati Indragiri Hilir terus dibahas DPRD melalui Panitia Khusus I bersama instansi terkait."Secara umum, kinerja SKPD perlu.

Kasus Narkoba , PNS Dan Honor Di Pecat
Jumat,29 Mei 2015
Siak. Riauaksi.com  - Pemerintah Kabupaten Siak tidak main main dengan Narkoba, bagi kalangan PNS dan Tenaga Honor terbukti mengkomsumsi narkoba akan diberikan sangsi tegas hingga pemercatan.Demikian ditegaskan.

10 Camat Inhil Siap Kena Sanksi
Jumat,29 Mei 2015
Tembilahan, Riauaksi.com  - Sebanyak 10 camat dan satu lurah di Kabupaten Inhil harus memenuhi pemanggilan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Inhil terkait ketidakhadirian mereka dalam pelaksanaan O2SN yang dibuka.

Dana Desa Diimbangi Peningkatan SDM
Jumat,29 Mei 2015
Rengat, Riauaksi.com  - Pemkab Inhu bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Perimbangan Kementrian Keuangan RI, menggelar Sosialisasi Kebijakan Dana Desa di Gedung Sejuta Sungkai, Jln. Ahmad Yani Rengat. .

Camat Inhil Ingin Disdik Minta Maaf Lewat Media Massa
Jumat,29 Mei 2015
Tembilahan, Riauaksi.com  - Camat Tempuling meminta Dinas Pendidikan (Disdik) Inhil untuk meminta maaf ke media massa atas keterlambatan undangan menghadiri O2SN yang mengakibatkan 20 camat dan 1 lurah harus.

index


Pilihan RiauAksi

  Tekno  




  Unik  



    Wow, Petani Temukan Fosil Dinosaurus Bersayap
    Mutoudeng, Riauksi.com – Seorang petani menemukan sebuah fosil dinosaurus yang aneh di China. Dinosaurus itu memiliki sayap seperti seekor kelelawar. Binatang aneh itu ditemukan oleh seorang petani lokal.

  English Version  



    Policy Flip-Flops Plague Jokowi
    After a string of abrupt and confusing policy reversals six months into his term of office, the credibility of President Joko “Jokowi” Widodo in producing sound policies has been called into.
  Satpol PP Riau  




  Diskop Riau  




  Distannak Riau  




  Ekonomi Bisnis  




  Kriminalitas  




  Berita Pilihan  



    Mengintip Surga Kecil Suku Bajau di Kalimantan
    Kalimantan, Riauaksi.com - Memiliki kehidupan yang jauh dari kata modern tidak membuat orang di Suku Bajau menyerah untuk mencari nafkah. Mereka yang terkenal dengan sebutan "Gipsy Laut" tinggal di perahu kecil, berlayar siang dan malam.