Terkini  
  Terpopuler  
Kamis, 03 September 2015 - 15:32:56
Papan ISPU Tunjukkan Kualitas Udara Yang Sangat Tidak Sehat
Pekanbaru, Riauaksi.com - Polusi udara di Ibu Kota Provinsi Riau, Pekanbaru kian parah. Dari kemarin kualitas udara menunjukkan sedang kini kian buruk jadi sangat tidak sehat, Senin...




/ /

Advertorial

Advertorial »
Jumat, 28 Agustus 2015
RAPP Dukung Program RTMPE Kampar
PEKANBARU - Directur CD RAPP Wilayah Riau, Wan Muhammmad Jack Hamza menyatakan optimisme dengan gebrakan Bupati Kampar Jefry Noer dalam mengentas kemiskinan di Kampar melalui Program Rumah Tangga Mandiri Pangan dan.

Nasional

  Internasional  


600 Anjing Coba Bunuh Diri di Jembatan Angker Ini
West Dunbartonshire, Riauaksi.com - Kisah misterius muncul dari sebuah jembatan di West Dunbartonshire, Skotlandia, Inggris. Sejak 1895, sudah ada 600 ekor anjing yang bunuh diri di sana.Penduduk.

  Humun dan Politik  


Partai Punya Penilaian Tersendiri Tunjuk Jadi Ketua
PEKANBARU - Salah serang Anggota Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Riau, Sumiyanti dengan tegas menyebutkan, Partai punya penilaian tersendiri dalam penunjukan jadi Ketua DPRD Riau pengganti.

1 2 3 4 5

Berita Riau
Papan ISPU Tunjukkan Kualitas Udara Yang Sangat Tidak Sehat
Kamis,03 September 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Polusi udara di Ibu Kota Provinsi Riau, Pekanbaru kian parah. Dari kemarin kualitas udara menunjukkan sedang kini kian buruk jadi sangat tidak sehat, Senin (03/09/2015). Papan Indeks Standar.

Ini Perkiraan Tinggi Gelombang Dibeberapa Wilayah Provinsi Riau
Kamis,03 September 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Perkiraan tinggi gelombang dibeberapa wilayah di Provinsi Riau masih dalam kisaran 0,5 meter hingga 1,25 meter. Perkiraan ketinggian gelombang ini berlaku untuk beberapa wilayah pesisir di.

Meskipun Kabut Asap Terus Menebal, Pelabuhan Sei Duku Masih Layani Pelayaran
Kamis,03 September 2015
    Pekanbaru, Riauaksi.com - Meskipun kabut asap saat ini terus menebal, namun  Pelabuhan Sei Duku masih melayani pelayaran seperti biasanya. Kepala UPTD Pelabuhan Sei Duku Joniansyah.

Penumpang Citilink Kecewa Atas Penundaan Penerbangan Karena Kabut Asap Yang Memburuk
Kamis,03 September 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Akibat kabut asap yang makin memburuk, maskapai Citilink rute Pekanbaru-Yogyakarta terpaksa membatalkan penerbangan, Kamis (3/9/2015). Atas kondisi ini sejumlah penumpang mengaku kecewa dan.

Jumlah Daftar Pemilih di Kabupaten Meranti Capai 141.250 Jiwa
Kamis,03 September 2015
Selatpanjang, Riauaksi.com - Jumlah Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Kabupaten Kepulauan Meranti berjumlah 141.250 jiwa. Jumlah tersebut diambil dari 101 desa dan kelurahan yang ada di Kepulauan Meranti dengan jumlah.

Jatah Anggaran Provinsi Riau Akan Dipotong Bila Tak Terealisasi
Kamis,03 September 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Pemotongan anggaran jatah Provinsi Riau bisa saja dilakukan pusat jika realisasi atau serapan anggaran APBD Riau tahun 2015 ini rendah. Ancaman tersebut juga pernah disampaikan oleh Presiden.

Terhadang Kabut Asap Tebal, Waterboombing Urung Dilakukan
Kamis,03 September 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Pemerintah pusat sudah memperpanjang izin operasional dua helikopter pemadam MI-171 dan Sikorsky. Namun keduanya hingga kini belum bisa dimanfaatkan untuk pemadaman kebakaran hutan dan lahan di.

Aktifitas Bandara SSK II Pekanbaru Hingga Kini Masih Lumpuh
Kamis,03 September 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Aktifitas Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru hingga kini masih lumpuh, akibat kabut asap tebal yang menyelimuti Kota Pekanbaru sejak tadi malam. Sedikitnya, 15 jadwal penerbangan ke.

Kabut Asap Tebal Selimuti Seluruh Kota Pekanbaru
Kamis,03 September 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Pagi ini, Kamis (3/9/2015), kabut asap tebal selimuti seluruh Kota Pekanbaru, jarak pandang pagi tadi pun hanya sekitar 200 meter. Bahkan hingga jelang pukul 11.00 WIB ini walau jarak pandang.

Walikota Pekanbaru Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Seluruh Peserta IOTC
Kamis,03 September 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta Indonesia Open Taekwondo Championship (IOTC) tahun 2015.Permohonan maaf disampaikan Walikota mengingat.

Pj Bupati Meranti Himbau Warganya Untuk Selalu Waspada Karhutla
Kamis,03 September 2015
Selat Panjang, Riauaksi.com - Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti, Edy Kusdarwanto, mengimbau warganya untuk selalu waspada kebakaran lahan dan hutan (Karhutla). Diharapkan segala kerugian yang ditimbulkan akibat.

Kabut Asap Pekat Menyelimuti Kota Pekanbaru Aktivitas Penerbangan di Bandara SSK II Stop Sementara
Kamis,03 September 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Semakin hari kabut asap kondisinya kian mengganas. Pag ini, Kamis (3/9/15) semakin pekat. Terbukti dengan jarak pandang yang memburuk. Hanya berkisar 200 meter. Jauh lebih pendek dari kemarin.

PWI Kampar Menggelar Pertemuan Keakrapan Bersama Mitra Kerja
Kamis,03 September 2015
BangkinangKota, Riauaksi.com -Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar menggelar silaturahmi dengan mitra kerja di Blok A Plaza Bangkinang, Rabu (2/9/15). Ratusan undangan hadir pada acara yang berlangsung.

Kabut Asap Tebal Yang Tak Kunjung Menghilang Berimbas Pada Tingginya Permintaan Masker
Kamis,03 September 2015
Tembilahan, Riauaksi.com -Banyaknya pembelian masker saat kabut asap pekat yang melanda Kabupaten Indragiri Hilir membuat beberapa apotek kehabisan stok masker. Pegawai apotek di kota Tembilahan yang berhasil ditemui.

KPU Inhu Merilis Daftar Pemilih Sementara Atau DPS Untuk Pilkada Awal Desember
Kamis,03 September 2015
Rengat, Riauaksi.com -Daftar Pemilih Sementara (DPS) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhu mencapai 299.037 pemilih. Penetapan DPS Inhu ini dilakukan oleh KPU Inhu dalam rapat.

Putra Asli Riau Diharapkan Lebih Diprioritaskan Untuk Mengisi Jabatan Penting di Pemprov Riau
Kamis,03 September 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) ingin tiga posisi penting di pemerintahan dan legislatif di Riau diduduki anak jati Riau. Tiga jabatan tersebut yakni, Ketua DPRD Riau, posisi.

Dinas Pendapatan Provinsi Riau Terus Menggesa Penyelesaian Program Samsat Online
Kamis,03 September 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Riau terus menggesa penyelesaian program Samsat Online. Jaringan yang menjadi kendala selama ini bakal dikoordinasikan dengan pihak Telkom. “Soal.

Dumai Raih Penghargaan Puadnisasi Pertama Tingkat Riau
Kamis,03 September 2015
DUMAI - Kota Dumai dinobatkan sebagai peraih penghargaan tertinggi kinerja Paudnisasi dalam capaian angka partisipasi kasar tingkat PAUD se-Provinsi Riau 2015.Penjabat Wali Kota Dumai Arlizman Agus mengaku sangat.

Kualitas Udara Kian Berbahaya, Plt Kadisdik Diinstruksikan Ambil Langkah Cepat
Rabu,02 September 2015
BENGKALIS – Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie sudah menugaskan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan (Plt Kadisdik) H Heri Indra Putra untuk berkoordinasi dengan pihak terkait berkenaan dengan.

Wah, UIN Suska Riau Segera Miliki Rusunawa
Rabu,02 September 2015
PEKANBARU  - Seiring dengan telah disetujuinya permintaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau untuk pembangunan Rumah Susun Mahasiswa (Rusunawa), dalam tahun ini keiginan UIN memiliki.

BLH Bengkalis Sarankan Sekolah Diliburkan
Rabu,02 September 2015
BENGKALIS - Berdasarkan indek ISPU milik PT Chevron di Duri , tingkat kepanasan dan kabut asap sudah mencapaiangka 490. Artinya kondisi udara di Kecamatan Mandau maupun Kecamatan Pinggir sudah masuk kategori tidak sehat.

Kabut Asap Tebal, Diskes Rohil Belum Prioritaskan Pengunaan Masker
Rabu,02 September 2015
ROHIL - Kabut asap tebal yang menyelimuti hampir seluruh wilayah Kabupaten Rohil masih dapat ditolelir dengan melihat jarak pandang diatas 100 meter, Dinas Kesehatan Kabupaten Rohil belum mengeluarkan intruksi pengunaan.

index


Pilihan RiauAksi

  Tekno  



    Suzuki Satria F115 Young Star Hadir di Pekanbaru
    Pekanbaru, Riauaksi.com - Suzuki Motor Indonesia yaitu PT. Suzuki Indomobil Sales, saat ini sudah melaunching produk barunya yaitu Suzuki Satria F115 young star tahun 2015 ini. Hal demikian disampaikan oleh Ahmad selaku.

  Unik  



    Wow, Petani Temukan Fosil Dinosaurus Bersayap
    Mutoudeng, Riauksi.com – Seorang petani menemukan sebuah fosil dinosaurus yang aneh di China. Dinosaurus itu memiliki sayap seperti seekor kelelawar. Binatang aneh itu ditemukan oleh seorang petani lokal.

  English Version  



    Policy Flip-Flops Plague Jokowi
    After a string of abrupt and confusing policy reversals six months into his term of office, the credibility of President Joko “Jokowi” Widodo in producing sound policies has been called into.
  Satpol PP Riau  



    Satpol PP Pekanbaru Amankan Bos Gepeng
    PEKANBARU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru, Kamis (28/8) menangkap dua orang yang diduga bos gepeng. Kedua orang ini diduga sebagai koordinator sejumlah gepeng di Pekanbaru. Anggota Komisi III DPRD Pekanbaru Fikri Wahyudi Hamdani.

  Diskop Riau  



    Pemprov Mulai Data Seluruh Koperasi Berkualitas di Riau
    PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Koperasi dan UKM melakukan pendataan koperasi. Ini dilakukan untuk melihat koperasi berkualitas maupun koperasi yang bermasalah.     Tindaklanjut nantinya akan dilakukan.

  Distannak Riau  




  Ekonomi Bisnis  



    Harga Kelapa dan Pinang di Inhil Anjlok
    TEMBILAHAN - Harga jual buah kelapa dan pinang kembali anjlok di Kabupaten Indragiri Hilir. Tentu anjloknya komoditas utama pendapatan masyarakat Inhil ini dikeluahkan para petani disana. "Turunnya sekitar awal Agustus kemarin hingga kini.

  Kriminalitas  



    Ditemukan Dalam Parit, Warga Bagan Jawa Diduga Tewas Dianiaya
    ROHIL - Ali Bahar (33) warga Kepenghuluan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Karya Ujung, Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir, Kecamatan Bangko, Jumat (28/8/15). Diduga korban tewas karena dianianya.Dari hasil visum.

  Berita Pilihan  



    Salah Jalur, Bus ALS Jurusan Medan-Semarang Kebalik di Padang
    Padang, Riauaksi.com - Bus ALS jurusan Medan-Semarang terbalik setelah menabrak tebing di Kilometer 22 Jalur Lintas Sumatera, Panorama Dua, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (4/8/2015) pagi. Bus terguling ke pinggir jalan.