Terkini  
  Terpopuler  
Rabu, 27 Mei 2015 - 11:09:40
Kemenag Provinsi Riau Tetapkan 4.008 CJH Pada Tahun 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau menetapkan sebanyak 4.008 calon jamaah haji yang berhak melakukan pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) pada...




/ /

Advertorial

Advertorial »
Kamis, 07 Mei 2015
DPRD Riau Jadwalkan Hearing Dirut Baru BRK
PEKANBARU - Komisi C DPRD Riau dalam waktu dekat akan melakukan hearing atau rapat kerja dengan Direktur Utama (Dirut) Bank Riaukepri (BRK), Irvan Gustari yang baru saja ditunjuk beberapa waktu lalu.  Ini dalam.

Nasional

  Internasional  


Korban Gempa di Nepal Bertambah Hingga Saat Ini
  Kathmandu. Riauaksi.com - Bantuan internasional untuk korban gempa di Nepal mulai tiba. Bantuan ini diperuntukkan bagi korban gempa yang jumlahnya terus bertambah hingga saat ini..

  Humun dan Politik  


Akhir Bulan Ini SK Kepengurusan PPP Riau Ditandatangani
PEKANBARU -  Setelah pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau 11 April 2015 lalu dan terpilihnya Aziz Zainal sebagai Ketua, untuk saat ini.

1 2 3 4 5

Berita Riau
Kemenag Provinsi Riau Tetapkan 4.008 CJH Pada Tahun 2015
Rabu,27 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau menetapkan sebanyak 4.008 calon jamaah haji yang berhak melakukan pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) pada keberangkatan tahun 2015.

MA Vonis Direktur PT KITB Dua Tahun Penjara
Rabu,27 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Mahkamah Agung (MA) memvonis Direktur PT Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB), Ir Syarifuddin MT, dengan hukuman dua tahun penjara. Dalam putusan itu, hakim menyatakan, Syafrifuddin.

Bank Riau Kepri Komitmen Tumbuh Kembangkan Usaha Masyarakat
Rabu,27 Mei 2015
Medan, Riauaksi.com - Kedua kalinya, Bank Riau Kepri kembali melaksanakan program pelatihan bagi 30 petani kelapa sawit dari 17 KUD Sawit yang ada di kabupaten/kota di Provinsi Riau. Pelatihan diselenggarakan di Pusat.

Persoalan Keberadaan Imigran Gelap di Riau Terus Menjadi Sorotan
Rabu,27 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Persoalan keberadaan imigran gelap di Riau terus menjadi sorotan. Bahkan, Menkum dan HAM (Yasonna Laoly) berjanji akan menyelesaikan persoalan imigran gelap di Riau. “Saya sudah.

Kepala Badan Satpol PP AKan Lakukann Penertipan Pada Gebeng
Rabu,27 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com  - Menjelang bulan Ramadan yang tinggal beberapa minggu lagi, Satpol PP Kota Pekanbaru bakal mengintensifkan penertiban bagi gelandang dan pengemis (gepeng) di persimpangan.

BPT-PM Akan Terapkan Pengurusan Izin Secara Online
Rabu,27 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPT-PM) bakal menerapkan pengurusan izin secara online. Sistim online ini juga diyakini memudahkan Pemko Pekanbaru mendata semua jenis.

Pembunuhan sadis terjadi di Siak
Rabu,27 Mei 2015
Siak, Riauaksi.com - Pembunuhan yang disertai mutilasi kembali terjadi di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Selasa (26/5/15) sekitar pukul 14.30 WIB telah ditemukan mayat perempuan dengan kepala terputus, belakangan.

Firdaus MT Dan Rombongan Datangi Kantor Kementrian Di Jakarta Pusat
Rabu,27 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com  - Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT bersama rombongan dari Dinas Perhubungan Provinsi Riau dan kota Pekanbaru mendatangi Kantor Kementrian Perhubungan Nasonal di Jalan Medan Merdeka.

Disperindag Pekanbaru Bersiap Gelar Operasi Pasar di 12 Kecamatan
Rabu,27 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com -Banyaknya keluhan dari masyarakat kota Pekanbaru atas sulitnya mencari tabung gas melon atau gas tabung 3 kg, Dinas Perindustrian dan Perdagangan kota Pekanbaru bekerja sama dengan Pertamina.

Semenjak Dimekarkan Dari Kabupaten Induk, Kuansing Telah Miliki Aset 4,5 Triliun
Rabu,27 Mei 2015
Teluk Kuantan, Riauaksi.com - Semenjak 16 tahun dimekarkan dari kabupaten induk, kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing) sudah memiliki aset sebesar Rp4,5 triliun. Aset tersebut terdiri dari aset.

Sampai Sekarag Satpol PP Belum Juga Tutup Panti Pijat Di Kawasan Jondul
Rabu,27 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kota Pekanbaru belum juga menutup 29 panti pijat ilegal di kawasan Jondul, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru. Padahal mereka sudah mengantongi data.

Mayat Tanpa Kepala dan Setengah Bugil Gegerkan Kabupaten Siak
Rabu,27 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Mayat dengan kepala terpenggal ditemukan warga di sebuah ladang di Kecamatan Perawang Kabupaten Siak. Bahkan, saat ditemukan, mayat berjenis kelamin wanita ini tergeletak setengah bugil, hingga.

Pemko pekanbaru Eveluasi Program Kamis Bersih Tampa Polusi
Rabu,27 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com  - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan mengevaluasi program Kamis Bersih Tanpa Polusi (Kasihpapa). Hal ini disampaikan Asisten III Bidang Administrasi, Destrayani Bibra. Ia mengatakan.

Dunia Pendidikan Penentu Masa Depan Bangsa
Rabu,27 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com  - Dunia pendidikan adalah modal utama dalam menentukan nasib bangsa di masa depan, karena apabila kondisi penididikan hari ini memburuk dan salah urus, maka nasib bangsa ini ke depan.

APPRI Dengan Acc Media Permata Lakukan Even Berskala Nasional Di Kota Pekanbaru
Rabu,27 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Asosiasi Penggemar Permata Riau Indoneaia (APPRI) bekerjasama dengan Acc Media Permata akan melakukan event berskala nasional di Kota Pekanbaru yakni kontes Riau Gemstone Fair 2015 di lobi.

4 Batu Ungulan Riau akan Ikut Ajang Nasional
Rabu,27 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com - Sebanyak empat batu unggulan Riau akan mengikuti pameran batu di ajang Nasional yang akan digelar di Hotel Dian Graha Pekanbaru, Rabu-Sabtu (27-31/5).Hal ini disampaikan Ketua Asosiasi.

Pemko Pekanbaru Merombak Kembali Posisi pejabat Struktural
Rabu,27 Mei 2015
Pekanbaru, Riauaksi.com  - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali merombak posisi pejabat struktural, Selasa (26/5/2015). Tidak tanggung-tanggung, kali ini pemko melakukan mutasi dan pelantikan kepada 135.

Firdaus MT Hadiri Rapat Umum RUPS Dan RUPSLB
Rabu,27 Mei 2015
Jakarta, Riauaksi.com - Walikota Pekanbaru FIidaus menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT. Bumi Siak Pusako di Borobudur Hotel, Jakarta, Kegiatan ini juga.

Pemprov Riau Ajukan Draf Ranperda Tata Kelola BUMD
Rabu,27 Mei 2015
PEKANBARU - Pemerintah Propinsi Riau (Pemprov), Senin (25/5) mengajukan draf Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Tata Kelola Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dimiliki.  Pengajuan disampaikan oleh.

Siswa SD Teluk Kuantan Raih Juara OSN Tingkat Nasional di Yogyakarta
Rabu,27 Mei 2015
TELUK KUANTAN - Siswa SD Negeri 002 Teluk Kuantan, kecamatan Kuantan Tengah, Muhammad Hazel Fariansyah mengukir prestasi gemilang yan mengharumkan nama Kabupaten Kuantan Singingi dan Provinsi Riau  diajang.

Perusahaan Perkebunan Ini Diduga Caplok Lahan dan Tidak Miliki HGU
Rabu,27 Mei 2015
BAGANSIAPIAPI - Legislator menduga PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Panai Jaya Sumatera Utara diduga kuat telah mencaplok sebahagian lahan di Kepenghuluan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rohil. Lahan itu kini telah.

Muslim Tolak Mundur dari Jabatan Legislator
Rabu,27 Mei 2015
TELUK KUANTAN - Muslim, S.Sos M.Si menanggapi dengan santai saat dikonfirmasi terkait adanya surat teguran dari Fraksi Golkar dan desakan dari Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kuansing yang meminta dia mundur.

index


Pilihan RiauAksi

  Tekno  




  Unik  



    Wow, Petani Temukan Fosil Dinosaurus Bersayap
    Mutoudeng, Riauksi.com – Seorang petani menemukan sebuah fosil dinosaurus yang aneh di China. Dinosaurus itu memiliki sayap seperti seekor kelelawar. Binatang aneh itu ditemukan oleh seorang petani lokal.

  English Version  



    Policy Flip-Flops Plague Jokowi
    After a string of abrupt and confusing policy reversals six months into his term of office, the credibility of President Joko “Jokowi” Widodo in producing sound policies has been called into.
  Satpol PP Riau  




  Diskop Riau  




  Distannak Riau  




  Ekonomi Bisnis  



    Harga TBS Kelapa Sawit Alami Lonjakan Pekan Ini
    Pekanbaru, Riauaksi.com - Harga Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit di Provinsi Riau untuk umur sepuluh tahun periode 27 Mei-2 Juni 2015 tercatat sebesar Rp1.639,27 per kilogram, atau mengalami kenaikan sebesar Rp14,83 dibandingkan dengan harga.

  Kriminalitas  




  Berita Pilihan  



    Mengintip Surga Kecil Suku Bajau di Kalimantan
    Kalimantan, Riauaksi.com - Memiliki kehidupan yang jauh dari kata modern tidak membuat orang di Suku Bajau menyerah untuk mencari nafkah. Mereka yang terkenal dengan sebutan "Gipsy Laut" tinggal di perahu kecil, berlayar siang dan malam.