Riauaksi.com - Jelang bergulirnya MotoGP 2019 juara dunia Grand Prix sembilan kali, Valentino Rossi, mengaku terus didesak untuk memiliki anak oleh sang keluarga.


Di usia yang akan genap 40 bulan depan, Rossi terus mendapat desakan dari keluarga untuk segera memiliki anak. Namun, Rossi mengaku tidak berencana memiliki anak dalam waktu dekat meski sedang memiliki hubungan yang mesra dengan model asal Italia Francesca Sofia Novello.

Rossi justru meminta keluarganya untuk mendesak adik tirinya, Luca Marini, untuk memiliki anak. Marini merupakan adik tiri dari sang ibu, Stefania, yang dari musim lalu bermain di kelas Moto2.

"Nenek saya, ibu Graziano, yang beberapa tahun lalu meninggal selalu bertanya kepada saya soal anak. Ibu saya [Stefania] saat ini sepertinya sadar saya tidak bisa didesak. Mungkin lebih baik mereka fokus ke Marini," ucap Rossi dikutip dari GP One.

Marini memperkuat tim Sky Racing Team VR46 di kelas Moto2 musim lalu. Pebalap 21 tahun itu meraih musim tersuksesnya dengan menyabet lima finis podium, termasuk kemenangan di Moto2 Malaysia musim lalu.

Rossi mengatakan Marini punya potensi bagus untuk meraih sukses di kelas MotoGP. The Doctor bahkan bukan tidak mungkin adik tirinya itu bisa merebut gelar juara dunia MotoGP.

"Marini sangat kuat tahun lalu, terutama di paruh kedua musim ketika mendapat sepeda motor yang lebih baik. Saya menangis ketika dia menang di Malaysia. Menyerahkan tongkat estafet ke Marini di MotoGP? Mungkin saja, jika dia tampil cepat, kami bahkan bisa memenangi balapan bersama-sama," ucap Rossi.

Dua murid Rossi akan tampil di MotoGP 2019, Franco Morbidelli dan Francesco 'Pecco' Bagnaia. Morbidelli merupakan juara dunia Moto2 2017, sedangkan Bagnaia menjadi juara dunia Moto2 musim lalu.

SUMBER : cakaplah.com