ROKANHILIR, Riauaksi.com - Kecamatan Bagan Sinembah akhirnya dinobatkan sebagai kecamatan terbaik se Propinsi Riau dalam penilaian Evaluasi Kerja Kecamatan yang dilakukan beberapa bulan lalu.

Dalam penilaian yang dilakukan oleh 7 orang tim penilai yang terdiri 4 orang dari biro pemerintahan dan 3 dari perguruan tinggi itu maka pada Rabu 12/12 diketahui bahwa Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir mendapat terbaik 1. Sementara pada posisi terbaik ke dua dari Kabupaten Siak yang menempati peringkat kedua, Kota Pekanbaru diposisi ketiga dan Kabupaten Kuansing sebagai juara harapan. 

Dalam acara itu, Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim melalui Sekda Provinsi Riau, H Ahmad Hijazi SE Msi langsung menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 70 juta.

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi kepada SpiritRiau.com mengaku bangga atas prestasi itu. Ia juga menyampaikan bahwa keberhasilan itu tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama semua pihak yang ada di Bagan Sinembah.

" Alhamdulillah. Ini Keberhasilan Seluruh Warga Bagan Sinembah," ungkapnya.

Disampaikannya, prestasi ini merupakan peran serta semua masyarakat dan Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Bagan Sinembah sehingga berhasil menjadi yang terbaik.

Sakinah juga mengatakan, bahwa keberhasilan ini juga adalah merupakan kado terindah untuk kecamatan Bagan Sinembah. " Dan yang paling membahagiakan kita,  bahwa prestasi ini adalah kado terindah bagi kecamatan Bagan Sinembah yang pada 4 Januari 2019 genap berusia 24 tahun, " urainya.
SUMBER : spiritriau.com