Riauaksi.com - Mewakili Bupati Inhu, Sekretaris Daerah Inhu Ir H Hendrizal, M.Si menghadiri perayaan Natal Gereja Bethel Indonesia Kabupaten Inhu, Inhil dan Kuansing yang dipusatkan di Gedung Dang Purnama Rengat, Senin (3/12/2018) malam. 

Adapun tema dalam acara yang dihadiri para pengurus wilayah dan jemaat dari tiga kabupaten ini adalah “kabar baik untuk semua”. 

Dalam sambutannya, Sekda Inhu Hendrizal menyampaikan tentang kondisi kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Inhu, dimana keberagaman dan sikap toleransi begitu dijunjung tinggi.

Terkait jelang pelaksanaan pesta demokrasi yakni Pemilu 2019 mendatang, dalam kesempatan itu Sekda juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskannya. 

“Marilah sama-sama kita menjaga agenda nasional ini agar dapat terlaksana dengan baik. Mari kita bantu kepolisian dan TNI untuk menciptakan kondisi yang aman, tertib serta kondusif,” terangnya. 

Kehadiran Sekda dalam acara itu turut didampingi Kasdim 0302 Inhu Mayor Inf. S. Nababan, Kasatbinmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan dan Kepala Inspektorat Inhu Boyke Sitinjak.

SUMBER : goriau.com