MANCHESTER - Manchester United sudah sebegitu jebloknya bersama Jose Mourinho. Suporter diklaim makin banyak yang tak mau lagi menyaksikan The Red Devils bertanding karena sudah sering kalah.

MU menelan kekalahan kelimanya di Liga Inggris musim ini saat menyerah 1-3 di tangan Liverpool. Hasil laga tersebut menambah panjang daftar penampilan buruk di bawah manajer Jose Mourinho.

Jangankan untuk bersaing jadi juara, MU kini tercecer jauh dari zona Liga Champions. Dengan Chelsea yang kini ada di urutan empat, tercipta jarak selebar 11 poin.

Penampilan MU yang drop dan tak punya daya saing adalah kesalahan manajer Jose Mourinho. Saking buruknya, suporter mulai meninggalkan pertandingan-pertandingan MU.

"Fans tak mau menyaksikan pertandingan. Hal itu bukan terjadi cuma sekarang. Kondisi yang sama terjadi di era David Moyes, saat itu adalah kesalahan manajer. Kondisi yang sama terjadi saat (Louis) Van Gaal, itu adalah kesalahan manajer. Mourinho, ini adalah kesalahan manajer," ucap mantan pemain MU yang kini jadi pengamat, Gary Neville.

"Seluruh klub perlu di set ulang," lanjutnya dikutip dari BBC.


SUMBER : riau24.com