PEKANBARU, Riauaksi.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru belum tuntas memperbaiki jalan rusak di Pekanbaru. Saat ini makin banyak masyarakat yang mengeluhkan jalan yang berlubang.


Dasril (45) warga Pekanbaru menyebutkan, jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki diantaranya di jalan Sigunggung dan masih banyak jalan lainnya.

"Ini sudah tahun 2019, tapi jalan di Pekanbaru masih banyak ditemukan rusak dan berlubang. Harusnya dinas terkait peka dan cepat merespon dengan melakukan perbaikan," katanya, Sabtu (12/1/2019).

Ia menambakan, dengan banyaknya ruas jalan rusak dan berlubang, tentunya akan sangat membahayakan pengguna jalan dan berpotensi terjadi kecelakaan.

"Kalau bisa diperbaiki lebih cepat, tentu lebih bagus. Jangan sampai nantinya keberadaan jalan rusak dan berlubang ini memakan korban jiwa," cakapnya.

Tidak hanya Dasril, Syukron warga kulim juga mengeluhkan hal yang sama. Ia yang sehari-hari melintasi jalan di Sungai Batak mengaku tidak nyaman dengan banyaknya lubang.

"Katanya mau diperbaiki. Tapi sampai sekarang, masih banyak titik jalan yang rusak dan berlubang. Kalau dibiarkan, tentu sangat membahayakan pengguna jalan seperti kami," pungkasnya.

SUMBER : cakaplah.com