PAPUA,Riauaksi.com - Sebanyak 15 Warga Masyarakat Kampung Yowong yang dipimpin oleh Tokoh agama Kampung Yowong Bapak Medan Warobay mendatangi Personel Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Pos Skamto, Provinsi Papua, Minggu (13/1/2019).

 

Kunjungan Bapak Medan Warobay disambut langsung oleh Danpos Skamto Lettu Inf Ferly Habibi. Sebelumnya seusai Bapak Medan Warobay melaksanakan Ibadah di GKI Pentakosta Misi Indonesia bersama dengan masyarakat Kampung Yowong.

 

Tujuan kunjungan ini adalah sebagai ucapan rasa terima kasih Bapak Medan Warobay kepada Personel Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Pos Skamto yang sudah membantu Masyarakat Kampung Yowong dalam pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru kemarin sehingga berjalan dengan lancar dan meriah.

 

"Kami datang kesini bersama Warga Kampung Yowong ingin mengucapkan terima kasih kepada Personel Satgas, kami merasa sangat senang dengan kehadiran Personel Satgas yang sudah banyak membantu kegiatan di Kampung kami terutama kegiatan-kegiatan karya bhakti dan perayaan Natal kemarin. Harapan ke depan agar kehadiran Personel Satgas dapat memberikan rasa aman serta mencegah peredaran barang-barang terlarang di Kampungnya," ujar Bapak Medan Warobay.

 

Sementara itu, Danpos Skamto Lettu Inf Ferly juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat Kampung Yowong yang telah ikut mendukung tugas dari personel Satgas. "Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat atas kerjasamanya dan dukungannya sehingga keberadaan kami disini memberikan manfaat bagi masyarakat semua," ucapnya.

 

Di akhir kegiatan, Danpos Skamto memberikan sumbangan buku sebanyak 100 buku tulis dan 100 buku pelajaran serta beberapa pakaian layak pakai kepada masyarakat Kampung Yowong.

SUMBER : spiritriau.com