Sabtu, 30 April 2016 - 08:26:49

Tingkatkan Pelayanan Publik Inhil Luncurkan SMS Gateway

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 1631664    



Inhil,Riauaksi.Com-Hanya melalui telpon genggam saja, kini masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir sudah bisa memperoleh informasi dokumen kependudukan dimana dan kapan saja melalui SMS Gateway.

SMS Gateway merupakan salah satu inovasi Pemerintah Indragiri Hilir melalui Disdukcapil untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi berkaitan dengan pembuatan dokumen kependudukan.

Hal tersebut disampaikan Sekda Inhil, Said Syarifuddin kepada awak media usai Pembukaan Orientasi Bagi Aparatur Kecamatan se Kabupaten Inhil Tahun 2016 dan Peluncuran SMS Gatawey yang dilaksanakan di Bappeda Kabupaten Inhil, Jumat (29/4/2016).

"Dinasdukcapil merupakan salah satu satker yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Jadi, kami berharap Disdukcapil terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," sebutnya.

Apalagi, lanjutnya, masyarakat Inhil banyak yang bermukim di daerah-daerah yang terpisah oleh sungai-sungai besar dan kecil serta pulau-pulau. Seperti yang dilansir portalriau.com, Sabtu (30/04).

"SMS Gatwey tentunya meberikan kebaikan bagi masyarakat karena bisa komunikasi melalui SMS  kepada Disdukcapil hal ini perlu kita dukung mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik dan peluncuran pada hari ini mulai dicanangkan bahwa sudah bisa  masyarakat sms dan bertanya tentang masalah kependudukan di Inhil," tuturnya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

(Magang/jeni)


    Category : Riau    
    Tags        : google,inhil    
    Sumber  :


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November