Kamis, 09 Juni 2016 - 16:13:46

Paw Dari Fraksi PDI.Perjuangan EV. Tengger Sinaga dan Rusli Ahmad Resmi Menjadi Anggota DPRD Riau

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 24288    



Pekanbaru,Riauaksi.Com -  Pengganti Antara Waktu (PAW) Zukri Misran dan Syafruddin Poti yang telah mengundurkan diri karena ikut dipilkada Tahun 2015 lalu hari ini resmi dilantik penggatinya.

Zukri Misran daerah  pemilihan (dapil) Siak digantikan EV.Tengger Sinaga dan Syafruddin Poti dapil Rokan Hulu digantikan oleh T.Rusli Ahmad resmi menjadi anggota DPRD Riau untuk sisa masa jabatan 2014-2019.

Pelantikan kedua PAW anggota DPRD Riau ini dibawa dalam rapat paripurna istimewa di ruang paripurna DPRD Riau . Agenda pengucapan sumpah dan janji keduanya  dipimpin Manahara Manurung Wakil Ketua DPRD, Riau Kamis 9/6/2016.

PAW ini berdasakan Surat Keputusan Menteri Dalam Negri RI nomor 161.14-4953 tanggal 31 Mei 2016 tentang pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) atas nama EV. Tengger Sinaga. Kemudian Surat Keputusan nomor 161.14-4959 tanggal 31 Mei 2016 tentang pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) T.Rusli Ahmad sisa masa jabatan 2014-2019.

Untuk diketahui  EV. Tengger Sinaga adalah wakil rakyat dari daerah pemilihan Siak-Pelalawan yang pada Pemilu lalu dengan meraih posisi ketiga terbanyak dengan jumlah 10.245 suara. Seperti yang dilansir zonariau.com, Kamis (09/06).

Sementara, Rusli Ahmad yang sudah ketiga periode duduk di DPRD Riau ini berasal dari pemilihan Rokan Hulu pada Pemilu 2014 dengan jumlah suara 6.536 menggantikan posisi Syafarudin Poti.

Rapat Paripurna istimewa yang dimulai pukul 10.00 WIB itu dipimpin alangsung oleh Wakil Ketua DPRD Riau Manahara Manurung, dan dihadiri plh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau M. Yafiz, serta dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)) serta ratusan tamu undangan lainnya.

Sekretaris DPRD Riau Kaharuddin mengatakan, " Semoga dengan resmi menjadi anggota DPRD Riau keduanya dapat bekerja untuk kemajuan Provinsi Riau," Harap Sekwan.

(Magang/jeni)


    Category : Riau    
    Tags        : google,pekanbaru    
    Sumber  :


1 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


LG Bakal Rilis Dua Versi V30, Apa Bedanya?
LG dikabarkan akan segera merilis dua varian smartphone premium miliknya di akhir Agustus ini. Hal ini diketahui melalui undangan yang disebarkan LG

  Olahraga  


18-20 Agustus, 17 Atlet Lemkari Inhil Ikuti Kejuaraan Karate Tingkat Sumatera
TEMBILAHAN,Riauaksi.com - Sebanyak 17 atlet Lembaga Karate Republik Indonesia (Lemkari) Kabupaten Indragiri (Inhil) akan mengikuti kejuaraan karate

  Ekonomi Bisnis  


Harga Emas Antam Rp614.000/Gram, Naik Rp6.000
JAKARTA,Riauaksi.com  - Sehari paska HUT RI, harga emas yang dijual PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (Antam) naik Rp6.000 per gram menjadi

  English Version  


This startup went from retrieving stolen cars to rewarding good drivers
A stolen vehicle, a two-hour search, and catching car thieves. That’s how Syed Ahmad Fuqaha, managing director and founder at driving

  Unik  


Tempat-Tempat Terlarang bagi Perempuan
Anda yang beragama Islam tentu tahu bahwa dalam Islam ada yang meyakini bahwa wanita yang sedang menstruasi tak boleh memasuki