Kamis, 09 Juni 2016 - 16:13:46

Paw Dari Fraksi PDI.Perjuangan EV. Tengger Sinaga dan Rusli Ahmad Resmi Menjadi Anggota DPRD Riau

    by : Gamanuel Yoga Elvradika Lien    
     
    Hits : 19008    


Pekanbaru,Riauaksi.Com -  Pengganti Antara Waktu (PAW) Zukri Misran dan Syafruddin Poti yang telah mengundurkan diri karena ikut dipilkada Tahun 2015 lalu hari ini resmi dilantik penggatinya.

Zukri Misran daerah  pemilihan (dapil) Siak digantikan EV.Tengger Sinaga dan Syafruddin Poti dapil Rokan Hulu digantikan oleh T.Rusli Ahmad resmi menjadi anggota DPRD Riau untuk sisa masa jabatan 2014-2019.

Pelantikan kedua PAW anggota DPRD Riau ini dibawa dalam rapat paripurna istimewa di ruang paripurna DPRD Riau . Agenda pengucapan sumpah dan janji keduanya  dipimpin Manahara Manurung Wakil Ketua DPRD, Riau Kamis 9/6/2016.

PAW ini berdasakan Surat Keputusan Menteri Dalam Negri RI nomor 161.14-4953 tanggal 31 Mei 2016 tentang pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) atas nama EV. Tengger Sinaga. Kemudian Surat Keputusan nomor 161.14-4959 tanggal 31 Mei 2016 tentang pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) T.Rusli Ahmad sisa masa jabatan 2014-2019.

Untuk diketahui  EV. Tengger Sinaga adalah wakil rakyat dari daerah pemilihan Siak-Pelalawan yang pada Pemilu lalu dengan meraih posisi ketiga terbanyak dengan jumlah 10.245 suara. Seperti yang dilansir zonariau.com, Kamis (09/06).

Sementara, Rusli Ahmad yang sudah ketiga periode duduk di DPRD Riau ini berasal dari pemilihan Rokan Hulu pada Pemilu 2014 dengan jumlah suara 6.536 menggantikan posisi Syafarudin Poti.

Rapat Paripurna istimewa yang dimulai pukul 10.00 WIB itu dipimpin alangsung oleh Wakil Ketua DPRD Riau Manahara Manurung, dan dihadiri plh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau M. Yafiz, serta dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)) serta ratusan tamu undangan lainnya.

Sekretaris DPRD Riau Kaharuddin mengatakan, " Semoga dengan resmi menjadi anggota DPRD Riau keduanya dapat bekerja untuk kemajuan Provinsi Riau," Harap Sekwan.

(Magang/jeni)


    Category : Riau    


    Tags : google,pekanbaru    


    Sumber :



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


HP Inc Hadirkan Seri Spectre X360 Gabungan Seni dan Teknologi
JAKARTA - HP Inc resmi meluncurkan produk inovasi terbaru HP Spectre x360 HP yang menggabungkan seni dan teknologi. Produk baru ini menurut Hendry

  Olahraga  


Persib Bandung Kontrak Carlton Cole Setahun
BANDUNG - Carlton Coleresmi berkostum Persib setelah dikenalkan ke awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis

  Ekonomi Bisnis  


Memiliki Potensi, Banyak Ilmuwan Asing Lakukan Penelitian di Indonesia
JAKARTA - Produktivitas peneliti Indonesia perlu terus ditingkatkan. Tak cukup sampai di situ, hasil riset harus disertai dengan publikasi di jurnal

  English Version  


"Tree Man" cured of rare disease that gave him branchlike hands and feet
AFTER enduring 16 gruelling surgeries spanning a year, Bangladesh’s “Tree Man” has finally been cured. Adul

  Unik  


Kambing di Bogor Doyan Makan Uang dan Rendang
BOGOR - Kambing merupakan makhluk herbivora alias hewan pemakan tumbuhan. Namun, kambing betina milik Tati (49) ini berbeda dari kambing lainnya,