Terkini  
  Terpopuler  




/ /


Advertorial »
Senin, 02 Mei 2016
MTQ Kecamatan Bantan Diharapkan Lahirkan Azwan-Azwan Baru
BENGKALIS, Riauaksi.com-Pengamalan isi kandungan AlQuran, lebih-lebih bagi daerah yang mayoritas penduduknya beragama Islam, merupakan pondasi yang menentukan kualitas pembangunan yang kita laksanakan daerah tersebut. Tidak terkecuali di Kecamatan Bantan. Sesuai tujuan pelaksanaan Musabqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-21 tingkat Kecamatan Bantan yang.

Nasional »
Kamis, 05 Mei 2016 - 16:39:58
Baru Setengah Hari, Pengunjung Ancol Capai 40.000 Orang
JAKARTA,Riauaksi.com  - Pengunjung Taman Impian Jaya Ancolmembludak pada hari pertama libur panjang, Kamis (5/5/2016). Menurut Manager Corporate Comunication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari, tercatat 40.000 orang mengunjungi Ancol hingga pukul 12.30 WIB. "Target per hari kami untuk pengunjung sebanyak 80.000, sampai...

Internasional »
Kamis, 05 Mei 2016 - 16:29:54
Banglades Segera Gantung Seorang Tokoh Partai Islam
Riauaksi.com - Dalam beberapa hari ke depan pemimpin partai Jamaat-e-Islami akan segera menjalani hukuman gantung setelah Mahkamah Agung Banglades, Kamis (5/6/2016), menguatkan hukuman matiyang dijatuhkan kepadanya. Motiur Rahman Nizami dianggap terbukti melakukan pembunuhan, perkosaan dan merancang pembunuhan para cendekiawan negeri itu dalam...

Hukum & Politik »
Rabu, 23 Maret 2016 - 16:24:45
Sandiaga Uno Tiru Semangat Jokowi
Jakarta - Riauaksi.com, Pengusaha Sandiaga Uno memiliki alasan tersendiri berani maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Latar belakang pengusaha bukan menjadi halangan baginya mencoba peluang memimpin Ibu Kota Jakarta. Seperti yang di lansir Liputan6.com, Rabu (23/03)."Banyak tokoh-tokoh pengusaha yang akhirnya mengabdi ke...
1 2 3 4 5



Ekonomi Bisnis

Sambut Menteri Perempuan, Teman-teman Yn Ajukan Tiga Permintaan

REJANGLEBONG,Riauaksi.com  - Belasan teman sekolah Yn (14), siswi SMP yang diperkosa dan dibunuh oleh 14 pemuda,.

Jelang Lebaran, Supermarket Elektrik Gunung Sari Tawarkan Diskon 30 Persen

PEKANBARU,Riauaksi.com - Supermarket berbasis elektrik, Gunung Sari di Jalan Tuanku Tambusai tawarkan promo menarik, Kamis.

Lomba Kepramukaan Latih Kemandirian Siswa

PEKANBARU,Riauaksi.com - Lomba tingkat II regu penggalang yang dilaksanakan di Jalan Garuda Sakti diikuti oleh anak anak tingkat.

Ternyata Terjadi 4 Pembakaran Mobil dalam Semalam di Pangkalan Kerinci, Ini Daftarnya

PANGKALAN KERINCI,Riauaksi.com - Insiden pembakaran mobil Patwal milik Dishubkonfo Pelalawan langsung menjadi pembicaraan.


PDAM Bengkalis Ganti Bahan Kimia Penjernih Air Baku

BENGKALIS,Riauaksi.com – Perusahaan daerah air minum (PDAM) Bengkalis melakukan inovasi penggantian bahan kimia untuk menjernihkan air baku. Hal ini dilakukan karena bahan kimia yang saat ini digunakan mulai.
Banglades Segera Gantung Seorang Tokoh Partai Islam

Riauaksi.com - Dalam beberapa hari ke depan pemimpin partai Jamaat-e-Islami akan segera menjalani hukuman gantung setelah Mahkamah Agung Banglades, Kamis (5/6/2016), menguatkan hukuman matiyang dijatuhkan.
Imbas DBH, 30 Persen Anggaran di Setiap SKPD Inhil Dipotong

TEMBILAHAN,Riauaksi.com - Menindaklanjuti imbas dari pemotongan DBH (Dana Bagi Hasil), Bupati Inhil, Riau, HM Wardan melakukan rapat bersama TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) beberapa waktu lalu. Dari hasil rapat.

OC Kaligis dan Sejumlah Tahanan Kebaktian di Kantor KPK
JAKARTA,Riauaksi.com – Sejumlah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjalani kebaktian kenaikan Isa Almasih di kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (5/5/2016). Diantara yang ikut ibadah adalah terpidana kasus suap hakim dan panitera PTUN Medan Otto Cornelis Kaligis, perantara kasus suap yang dilakukan PT Brantas Abipraya Marudut Pakpahan, asisten pribadi.

Jamaluddin Diduga Lempar TV Tabung di Kepala Anaknya Hingga Tewas
MAKASSAR,Riauaksi.com  -Jamaluddin (32), warga kampung Bulu-bulu, kelurahan Kapasa, kecamatan Tamalanrea tega menghabisi anaknnya Muh Ali (5) dirumahnya, Kamis (5/5/2016) sekitar pukul 06.30 Wita pagi. Ayah sadis ini diduga menghabisi anak kandungnya menggunakan televisi 21 Inc dengan cara melemparkan televisi tersebut dibagian kepala saat korban terlentang di lantai kamar. Pelaku.

Firman Risih Jadi Kapten Tim PSPS
PEKANBARU,Riauaksi.com - Firman Septian ternyata risih memegang ban kapten tim PSPS. Bahkan, karena ban kapten tersebut, permainannya tidak maksimal. Hal ini dirasakan Firman kala PSPS menjamu Persebo Musi Raya di laga perdana penyisihan group I Indonesia Super Champions (ISC) B, Minggu (1/5/2016) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Kala itu, PSPS ditahan imbang 1 - 1. "Nggak lepas.

Bupati Bengkalis Puji MTQ Rupat, Paling Meriah Dibandingkan Kecamatan Lain
BATU PANJANG,Riauaksi.com - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Rupat ke-40 yang digelar di lapangan sepakbola Desa Parit Kebumen, Rabu (4/5/2016) malam, mendapat apresiasi khusus Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Pasalnya, menurut orang nomor satu di Negeri Junjungan itu, pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Rupat tergolong sangat meriah. Bahkan tak berlebihan bila dikatakan.

Berbagi Ilmu Pengetahuan dan Informasi di Komunitas Akademi Berbagi Pekanbaru
PEKANBARU,Riauaksi.com - Komunitas Akademi Berbagi (Akber) Pekanbaru, merupakan komunitas yang dibentuk dengan tujuan dapat menjadi wadah untuk saling berbagi segala hal seputar ilmu pengetahuan dan informasi. Dalam setiap bulan, komunitas ini akan mengadakan kelas, di mana nantinya akan didatangkan para pemateri yang berkompeten dibidangnya. Mulai dari bidang kesehatan, blogging, hingga.

Pengusaha Travel Ikut Bantu Ringankan Tiket Batobo Kampar ke Barcelona
BANGKINANG,Riauaksi.com - Bantuan kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Batobo Kampar terus mengalir. Kesulitan dana yang melilit Batobo mendapat simpati dari pengusaha Tour and Travel. Batobo mendapat keringanan harga tiket pulang pergi tanah air ke Barcelona. Adalah Syam Erwin Munir, pemilik ACC Tour and Travel di Pekanbaru. Ia bersedia mengurangi keuntungan yang semestinya didapatkan dari Batobo.

Inilah Kronologi Mobil Patwal Dishubkominfo Pelalawan, Hangus Diduga Dibakar OTK
PANGKALAN KERINCI,Riauaksi.com - Terbakarnya mobil Patwal milik Dishubkominfo Pelalawan pada Kamis (5/5/2016) pagi, langsung beredar luas di masyarakat. Kendaraan itu hangus dilalap api pada bagian kap depan dan mesin. Kronologi kebakaran mobil Patwal itu berawal disaat pegawai Dishubkominfo, Devi, selesai melaksanakan tugas pengawalannya pada Rabu (4/5) sore lalu. Kendaraan itu bawanya pulang.

Wanita Diduga Korban Selingkuh Mengamuk, Corat-coret Mobil Senilai Rp 1,5 M
Riauaksi.com - Foto sebuah mobil dengan pesan penuh amarah melalui semprotan cat pada sekujur badan mobil di London menjadi viral di dunia maya, dengan di-share ribuan kali di Twitter. Mobil Range Rover Revere putih--yang harga terendahnya di Inggris mulai dari £75.000 (sekitar Rp1,5 miliar)--terlihat diparkir di dekat pertokoan mewah Harrods di London bagian barat. Terlihat mobil itu.

Bau Kemenyan dan Keserupan Warnai Evakuasi Buaya di Dumai
DUMAI,Riauaksi.com - Ada kejadian aneh saat evakuasi buaya jenis muara yang menjadi peliharaan warga di Jalan Pemuda Gang Wakaf No.9 Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Rabu (4/5/16) petang. Dimana saat proses evakuasi berlangsung tercium bau kemenyan di dekat kandang buaya dan di ruang tengah rumah warga itu. Aini yang merupakan anak pertama dari almarhum Muhammad Imran, bahkan.

Simpan 9 Paket Sabu dalam Dompetnya, Pasutri di Pekanbaru Ini Menginap di Hotel Prodeo
PEKANBARU,Riauaksi.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Riau, Rabu (4/5/2016) malam meringkus, FL (33) dan SP (27) yang diduga sebagai pengedar narkoba. Dari tangan pasutri itu, sembilan paket sabu, dua timbangan digital, alat isap sabu (bong) dan ratusan plastik pembungkus diamankan sebagai barang bukti. Bermula dari informasi masyarakat, aparat kepolisian melakukan penggerebekan.