Terkini  
  Terpopuler  




/ /


Advertorial »
Senin, 02 Mei 2016
MTQ Kecamatan Bantan Diharapkan Lahirkan Azwan-Azwan Baru
BENGKALIS, Riauaksi.com-Pengamalan isi kandungan AlQuran, lebih-lebih bagi daerah yang mayoritas penduduknya beragama Islam, merupakan pondasi yang menentukan kualitas pembangunan yang kita laksanakan daerah tersebut. Tidak terkecuali di Kecamatan Bantan. Sesuai tujuan pelaksanaan Musabqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-21 tingkat Kecamatan Bantan yang.

Nasional »
Selasa, 24 Mei 2016 - 10:21:22
Doktrin Tribarata Melekat pada Bripka Seladi
JAKARTA,Riauaksi.com - Anggota Polantas Polres Malang, Bripka Seladi memilih untuk menjadi pemulung guna menambah penghasilan.Karena tidak memanfaatkan jabatannya sebagai Polantas yang bisa mengumpulkan pundi-pundi uang dengan cara pemerasan, Bripka Seladi dinilai polisi hebat. "Luar biasa, hebat dia tuh. Di lalu lintas banyak peluang...

Internasional »
Senin, 23 Mei 2016 - 16:02:53
Tak Ingin Dipecat, Pekerja Terpaksa Pakai Popok Saat Bekerja
Riauaksi.com - Karyawan di peternakan ayam di Amerika Serikat mengaku terpaksa pakai popok saat bekerja. Penyebabnya, mereka dilarang ke kamar kecil saat ingin pipis. Dilansir The Washington Post, laporan baru dari Oxfam America menyebutkan para buruh di sektor peternakan sering tidak diizinkan ke toilet. Hal ini untuk mengoptimalkan...

Hukum & Politik »
Senin, 23 Mei 2016 - 12:34:57
Galeri Foto : Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat Buka Rapimnas BMI
RIAUAKSI.com - Dewan Pimpinan Daerah Banteng Muda Indonesia (DPD BMI) Riau dan DPC BMI se-Riau mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) BMI di Jakarta. Acara Rapimnas dibuka oleh Ketua DPP bidang organisasi, Djarot Syaifullah Hidayat. Dalam Rapimnas itu disepakati untuk mengaktifkan kembali organisasi BMI yang beberapa tahun ini sempat vakum...
1 2 3 4 5

Ekonomi Bisnis

Hari Jumat Calon Sekda Riau Ikuti Seleksi Akhir

PEKANBARU, Riauaksi.com - Panitia Seleksi (Pansel) calon Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau mengatakan proses seleksi sudah.

Polisi Tangkap Bandar Sabu di Kampung Dalam

PEKANBARU, Riauaksi.com - Seorang bandar Narkoba jenis sabu berinisial Di (32) warga Kampung Dalam Kecamatan Senapelan berhasil.

Komisi VIII Sebut Penyampaian Kadinsos Riau Seperti Anak SD

PEKANBARU, Riauaksi.com - Komisi VIII DPR RI tak puas atas penyampaian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau atas masalah sosial dan.

77 Paket Proyek di Lingkungan Pemkab Pelalawan Belum Dilelang

PANGKALANKERINCI, Riauaksi.com- Hingga memasuki pertengahan tahun 2016 sebanyak 174 paket proyek dilingkungan Pemerintah Daerah.


Tiga Terduga Penembak Satpam PT Arara Abadi Hingga Tewas Ditangkap

PEKANBARU, Riauaksi.com- Aparat dari Unit Jatanras Polda Riau yang membantu Polsek Tapung Hulu berhasil menangkap tiga terduga penembakan terhadap Lamhot Julianto Samosir (20), Satpam PP Arara Abadi di Koto Garo,.
Kemudahan dari Pemko Pekanbaru, Bayi Lahir Langsung Dapat Akte Gratis

PEKANBARU, Riauaksi.com - Pelayanan diberbagai sektor untuk kepentingan masyarakat terus ditingkatkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dibawah kepemimpinan DR H Firdaus MT. Kini sedang berlangsung program.
BPT-PM Pekanbaru Pastikan Hotel Royal Asnof Beroperasi Tanpa Izin

PEKANBARU, Riauaksi.com - Pemko Pekanbaru, melalui Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPT-PM) memastikan bahwa Hotel Royal Asnof yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai, tepatnya di depan POM Bensin Pertamina.

MUI Apresiasi Kinerja Kejari Bagansiapiapi
BAGANSIAPIAPI, Riauaksi.com-Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Rohil, Drs. H. Wan Ahmad Saiful, M.Si mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Bagansiapiapi yang gencar menyidik kemungkinan korupsi. Langkah ini diklaimnya sejalan dengan ajaran Islam. Apresiasi itu dikatakannya, Selasa (24/5/16) melalui BBM. "Suatu negara/daerah hukum tidak tegak maka terjadi negara/daerah itu akan.

Sidang Karlahut, Jikalahari Harap Hakim Vonis PT JJP Bayar Ganti Rugi Rp570 Miliar
PEKANBARU, Riauaksi.com-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jaringan Kerja Penyelamatan Hutan Riau (Jikalahari) memohon majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara (Jakut) yang menyidangkan perkara perdata kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) dengan terdakwa PT Jatim Jaya Perkasa (JJP). Di persidangan PN Jakut, pihak penggugat, yaitu Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menuntut.

Pemkab Inhil Dukung Sosialisasi Join Riau-Jambi Kelola Potensi Perikanan
TANAH MERAH, Riauaksi.com-Bupati Inhil H Muhammad Wardan merespon kegiatan Sosialisasi MoU Antara Provinsi Riau dan Provinsi Jambi kepada masyarakat nelayan di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Merah, Senin (23/5/16) yang dihadiri pejabat Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI. Sebelum melakukan kegiatan sosialisasi ini, rombongan Direktorat Pengendalian Penangkapan Ikan Kementerian.

Polisi dan Jaksa Kalah di Sidang, Hakim Perintahkan Herman Datuk Dibebaskan
PEKANBARU, Riauaksi.com-Tindakan penangkapan disertai penahanan terhadap Herman Datuk, warga Tangkerang, Marpoyan Damai, Pekanbaru oleh pihak Polsek Bukit Raya, dan perpanjangan penahanan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru. Dinilai hakim perbuatan tersebut melanggar dan cacat hukum. Selain itu, Surat Perintah Penangkapan (Sprintkap) terhadap Herman Datuk juga cacat formil. Dengan.

Kajari Bagansiapiapi Sampaikan Kuliah Umum di Kampus IPDN
UJUNGTANJUNG, Riauaksi.com-Kajari Bagansiapiapi, Bima Suprayoga, SH, MH sampaikan kuliah umum kepada 200 praja dan widyaiswara IPDN Kampus Riau di Rokan Hilir. Kuliah umum itu dalam rangka penerangan hukum dengan materi “Bahaya Penyalahgunaan Narkotika”, Selasa (24/5/16) mulai pukul 09.0 WIB berakhir pukul 10.10 WIB. Menurut Kasi Intel, Odit Megonondo, SH, kuliah umum itu juga.

Komisi A Sudah di Amerika dan Komisi C Siap Terbang ke Inggris
PEKANBARU, Riauaksi.com- Sunaryo, Wakil Ketua DPRD Riau mengatakan bahwa anggota Komisi A DPRD Riau tengah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Amerika Serikat. Dalam agendanya, anggota komisi yang membidangi pemerintahan ini akan menghadiri sejumlah undangan dari berbagai instansi di sana. "Komisi A memang tengah Kunker ke Amerika, di sana mereka selama satu minggu. Mereka menghadiri.

Polisi Ringkus Pemasok Barang di Kampung Dalam
PEKANBARU, Riauaksi.com-Pasca menggerebek 11 orang, 8 pria dan 3 wanita yang kedapatan sedang pesta narkoba di salah satu kamar Hotel Furaya Pekanbaru, Senin (23/05/16) dinihari lalu, tim Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru akhirnya berhasil meringkus Dodi Iskandar (32), si pemasok barang (narkoba) untuk kesebelas orang yang diamankan tersebut. Tersangka ditangkap polisi di kediamannya, di Kampung.

Komunitas Pekanbaru Max Owners Hadiri Nonton Bareng di Aspacindo Kedaton Motor
PEKANBARU,Riauaksi.Com- Pekanbaru Max Owners penuhi undangan nonton bareng MotoGP di di dealer Yamaha Minggu (22/5/2016) Wawan selaku Ketua Pekanbaru Max Oeners saat berbinjang dengan tribun, Senin (23/5/2016) mengatakan, hal ini merupakan pertama kali mereka menghadiri undangan dari Dealer Yamaha sejak terbentuk September 2015. "Diundang dalam nobar ini, kita merasa keberadaan kita diakui.

Bupati HM Wardan Hadiri Haflah Al-Tasyakkur
TEMBILAHAN,Riauaksi.Com - Pondok Pesantren Anwarul Ulum di KM 10 Lintas Utara Keritang, Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir, menggelar Haflah Al-Tasyakkur siswa-siswi kelas akhir tingkat MI, MTs dan MA, Ahad (22/5). Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikha Kadis Perkebunan, Kaban BPMPD, Kabag Kesra, Camat Keritang dan beberapa.

Bupati H. Suyatno Minta Atlit Jaga Kekompakan
BAGANSIAPIAPI,Riauaksi.Com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp secara resmi melepas keberangkatan terhadap 132 Atlet untuk berlaga diajang pekan olahraga Pelajar daerah (Popda) tingkat propinsi riau, dipekanbaru. Seluruh atlet yang berlaga diminta untuk tetap menunjukan sikap sportifitas dalam bermain dan yang terpenting adalah saling kompak satu dengan yang lainnya. "kalah menang.